Konsumen Kembali Diajak Rasakan Riding di Sirkuit Lewat Yamaha bLu cRu Indonesia

Konsumen Kembali Diajak Rasakan Riding di Sirkuit Lewat Yamaha bLu cRu Indonesia

Tidak hanya mengajak biker R15 Series, tapi Yamaha juga memberikan kesempatan bagi bLU cRU Fans yaitu pengendara XSR 155 dan Nmax Series untuk ambil bagian sehingga ini untuk pertama kalinya mereka dapat mencoba riding All New R15 Connected Series di sirkuit. 

Istimewanya turut hadir pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Wahyu Nugroho yang membagi pengalamannya menjajal sirkuit sekaligus memandu para peserta di trek ketika memacu All New R15 Connected Series. 

BACA JUGA:Ratusan Bikers Tampil Keren di Distinguished Gentleman's Ride 2022

BACA JUGA:MXGP 2022 Jakarta Batal, Indonesia Hanya Gelar MXGP di SAMOTA, Sumbawa Saja Musim Ini

Pembalap berusia 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah itu memperlihatkan skill yang berkualitas sehingga membuat sesi riding experience kian menarik bagi peserta.

”Saya senang hadir di event bLU cRU ini karena dapat membagi pengalaman saya kepada konsumen Yamaha. Sebagai bLU cRU Pro Racer, saya menikmati fun riding ini dengan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans,” ujar Wahyu Nugroho.

“Tentunya mereka merasakan manfaat fitur-fitur unggulan All New R15 Connected Series seperti yang sudah saya rasakan saat balapan yang bermanfaat di sirkuit,” tambahnya.

BACA JUGA:Tetap Nyaman Turing Pakai Motor Sport Retro, Begini Tipsnya

BACA JUGA:Finish Ke-15, Fadilla Arbi Aditama Berhasil Raih Poin Perdana di FIM JuniorGP 2022

Sementara itu, salah seorang konsumen juga menyebutkan All New R15 Connected Series merupakan motor sport teranyar Yamaha yang memberikan kepuasan berkendara karena tampilan yang keren dilengkapi fitur-fitur canggih. 

”Saya sangat menikmati acara bLU cRU ini, meskipun di masa pandemi tapi masih bisa terkoneksi dengan sesama bLU cRU Fans lainnya. Baru pertama kali ikut test ride All New R15 Connected Series di sirkuit yang merupakan pengalaman baru bagi saya,” ungkap Ekky Putra.

BACA JUGA:KMI Hadirkan Warna dan Grafis Baru Kawasaki W Series Model Year 2023 di Indonesia

BACA JUGA:MS GLOW For MEN Menambah Daftar Brand Indonesia yang Sponsori Gresini Racing

“Dibekali pengetahuan mengenai teknik berkendara All New R15 Connected Series melalui coaching clinic oleh tim Yamaha Riding Academy dan pembalap Wahyu Nugroho, membuat cara riding saya lebih terarah saat menjajal motor ini di trek sirkuit dan makin Skill Up,” tambahnya.

“Tampilan motor ini juga gagah dan sporty banget, bangga rasanya riding di sirkuit juga, pengalaman tak terlupakan,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: