Nggak Cuma Warna Baru, Detail Vespa Primavera S 150 2022 Juga Menggoda

Nggak Cuma Warna Baru, Detail Vespa Primavera S 150 2022 Juga Menggoda

BACA JUGA:Asik, Kawasan Wisata Candi Borobudur Kini Punya Layanan Motor Listrik Keliling

Kalau mau mengingat ke belakang, warna Beige pada Vespa Primavera S 150 2022 ini seolah bernostalgia kembali kepada satu model Vespa 98 yang diproduksi pada April 1946.

Warna dari model Vespa 98 maupun Vespa Primavera S 150 2022 nyaris sama persis dan membuat kita kembali ke zaman setelah Perang Dunia kedua.

+++++

Dua model Vespa Primavera 150 (kiri) dan Vespa Primavera S 150 (kanan), memiliki perpaduan warna baru.|Dimas|

"Oke guys, kali ini saya ingin memperkenalkan ke kalian bahwa PT Piaggio Indonesia punya warna-warna baru untuk Vespa Sprint dan Vespa Primavera.

"Pertama ada Vespa Sprint yang mempunyai warna blue estroverso yang sangat kuat dan berkarakter," buka Ayu di Plataran Senayan.


Pelek di Vespa Primavera S 150 punya warna baru yakni biru|Dimas|

Selain warna baru yang tersedia di kedua model Vespa Primavera ini, Ayu juga menyampaikan dan mengakui kalau Vespa Primavera S 2022 juga didetail lebih lengkap dan baru.

"Nah, selain ada Vespa Sprint. Di sini kita ada dua model Vespa Primavera S 150 dan Vespa Primavera 150. Semuanya regular.

BACA JUGA:Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, Turing Jakarta-Bali Kolaborasi KASKUS dan Federal Oil

"Semuanya unik, hanya saja dari beberapa model yang ada, memang Vespa Primavera S 150 yang perubahannya cukup banyak," beber ayu.

Detail-detail baru pada Vespa Primavera S 150 ini mencakup beberapa bagian untuk memperkuat warna dari model Vespa satu ini.


Area footrest Vespa Primavera S 150 2022, yang disebut adaptasi dari Vespa Wotherspoon yang viral itu|Dimas|

Di antaranya Edge shield, horn cover, fornt crest, stitching jok, cover baterai, footrest, dan pelek.

Semua detail bagian dari Vespa Primavera S 150 ini memiliki warna yang unik. Kalau dilihat dari jauh sekilas hitam gelap.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: