PT Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Motoplex di Semarang dan Tegal

PT Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Motoplex di Semarang dan Tegal

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor sebagai mitra distributor resminya, memperluas kehadirannya dengan membuka dua diler premium di Jawa Tengah.

Dua jaringan diler premium yang dibuka tersebut yakni, Motoplex 4 Brands di Semarang dan Motoplex 2 Brands di Tegal.

Pembukaan jaringan diler Premium Motoplex terbaru untuk jenama Piaggio Group ini meliputi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

BACA JUGA:Sinsen Gelar Sarasehan Bersama 23 SMK Mitra Binaan Astra Honda di Jambi

PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari dalam keterangan resinya mengatakan, rangkaian pembukaan diler resmi ini merupakan kelanjutan sinergi dengan Kharisma Motor, setelah sebelumnya sukses mengelola rantai penjualan dan pelayanan di Yogyakarta.

Ayu menyatakan pihaknya sangat optimis bahwa usaha mereka untuk memberikan kesempatan pengalaman berkendara premium ala Italia akan disambut oleh masyarakat pecinta gaya hidup di Semarang maupun Tegal.

Sementara itu, Direktur Operasional Kharisma Motor Disty Amarasakti menambahkan, kolaborasi lanjutan dengan PT Piaggio Indonesia merupakan bagian dari strategi dan komitmen jangka panjang untuk menjadi distributor terdepan kendaraan roda dua premium khas Italia di area pemasaran Jawa Tengah dan Yogyakarta.

BACA JUGA:Jatuh Akibat Ngerem Mendadak, Pengendara Honda Vario Tewas Terlindas Truk Pertamina

Di Semarang, diler Premium Motoplex 4 Brands pertama hadir menempati lahan seluas 525-meter persegi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Selain menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, diler juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Sedangkan diler Premium Motoplex 2 Brands di Tegal, beralamat di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal. Diler ini hadir membawa standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

BACA JUGA:Kerjasama TVS Motor dan Gameloft di Game Asphalt 8, Ini 7 Fakta Menariknya

Diler yang dilengkapi bengkel berukuran spacious ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait, yang pelayanannya ditangani langsung oleh personel berkualifikasi tinggi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: