MotoGP Mandalika 2022: Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Telah Rampung, Begini Potret Terbarunya Bradsis, Keren!

MotoGP Mandalika 2022: Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Telah Rampung, Begini Potret Terbarunya Bradsis, Keren!

+++++


Pengaspalan ulang Sirkuit Mandalika telah selesai sesuai target. Mantap!||Tangkapan Layar/Instagram/@sirkuit_mandalika_gp

Sementara itu, semua pembalap setuju, jika mereka merekomendasikan pengaspalan ulang sirkuit dari tikungan 17 sampai tikungan 5, dengan total 1,2 km.

Pada Rabu (9/3/2022), ITDC mengonfirmasi bahwa pengaspalan ulang sirkuit Mandalika telah selesai sesuai target, yakni satu pekan sebelum seri dua MotoGP 2022 di sirkuit tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ITDC (@itdc_id)

"Selamat sore! Kami punya kabar gembira nihnih, Sahabat. Saat ini progress pengaspalan ulang main track Pertamina Mandalika International Circuit dengan Stone Mastic Asphalt atau SMA sepanjang 1,2 km yang dimulai dari tikungan 17 sampai dengan tikungan 5 sudah selesai sesuai target," tulis ITDC_ID dalam unggahan Instagram resminya.

Sementara itu, PT PP Persero yang dipercayakan untuk pengerjaan proyek singkat ini, juga mengonfirmasi bahwa pengaspalan ulang sirkuit rampung satu hari lebih cepat.

BACA JUGA:Keren, Yamaha GEAR 125 Punya 5 Warna Baru, Makin Aktif dan Modern

BACA JUGA:Mengerikan! Kecelakaan Pengendara Jupiter MX King Diseruduk Mobil Pickup di Persimpangan Sleman

Selain pengaspalan ulang sirkuit Mandalika, terlihat juga dari beberapa scene video yang memperlihatkan semua sektor sirkuit telah dibangun tribun penonton.

Hal ini menandakan, jika semua pihak telah bekerja keras untuk penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 berlangsung dengan baik.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT PP (Persero) Tbk (@ptpp_id)

Ditambah lagi, dikabarkan juga dari beberapa akun media sosial, logistik MotoGP juga telah tiba di Lombok, sehingga mulai akhir pekan ini para tim akan segera membentuk pitbox masing-masing.

Ini merupakan sejarah tersendiri bagi Indonesia setelah 25 tahun absen dari penyelenggaraan MotoGP, sejak tahun 1997 lalu.

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Awas! Suzuki Diprediksi Paling Berbahaya di Mandalika, Enea Bastianini Wajib Konsisten

BACA JUGA:Viral! Aksi Emak-emak Pengguna Motor BeAT Terekam CCTV Mencuri Kotak Amal Masjid di Sumatera Selatan

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: