MotoGP Qatar 2022: Pol Espargaro Sesumbar Rider Honda Paling Kencang Saat Ini: 'Saya Mimpikan Bisa Juara Dunia'

MotoGP Qatar 2022: Pol Espargaro Sesumbar Rider Honda Paling Kencang Saat Ini: 'Saya Mimpikan Bisa Juara Dunia'

Tapi secara keseluruhan, musim ini Pol Espargaro mengaku sangat yakin jika dapat bersaing di barisan depan di semua sirkuit.

BACA JUGA:Jelang MotoGP Indonesia 2022, Airlangga Hartarto Sebut Fans MotoGP Bisa Nonton Tanpa PCR dan Antigen, Modalnya Ini Doang?

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Eksklusif! Presiden Jokowi Panggil Marc Marquez Cs ke Istana Merdeka, Kira-kira Mau Ngapain?

"Saya punya kecepatan dan posisi yang bagus di Malaysia, kemudia saya terdepan di Mandalika dengan feeling yang oke di atas kecepatan untuk balapan, cukup cepat.

"Sekarang kami berada pada race pertama, saya memimpin hampir keseluruhan race dan saya kuat. Saya merasa hebat di atas motor," terang Espargaro.

+++++

"Saya merasa bisa melakukan ini di semua balapan, kita baru permulaan di Qatar dan rasanya menyenangkan," jelasnya.

Pol Espargaro mengaku kecewa karena hanya mendapat 16 poin.

Kendati demikian, ia mengaku siap bersaing untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2022, lantaran performa motor Honda ini tampak menjanjikan.

"Kami mengamankan 16 poin di sini dan kami akan menuju Mandalika, di tempat di mana saya melaju dengan cepat.

BACA JUGA:Asia Talent Cup Qatar 2022: Gokil! Bak Marc Marquez, Aksi Hebat Veda Ega Pratama di Lusail Tuai Kekaguman Dunia

BACA JUGA:Jelang MotoGP Indonesia 2022: Presiden Jokowi Instruksikan Hapus Aturan Tes PCR-Antigen, Pak Luhut Bilang Begini

"Akhirnya kami bisa mencapai apa yang saya impikan setiap bangun tidur, yaitu menjadi juara dunia. Pastinya, saya akan berjuang bersama Honda," tukas Espargaro.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: