Deltomed Pede, Gresini Racing Team Mampu Bawa Antangin Mendunia

Deltomed Pede, Gresini Racing Team Mampu Bawa Antangin Mendunia

"Ternyata setelah kami pikir lagi, pembalap ini butuh stamina dan kondisi fisik yang harus tetap terjaga dan ketika kami kerja sama dengan Gresini Racing Team, kami nggak percaya, hal ini bisa terwujud dengan proses yang sangat cepat. Kami akan support Gresini Racing Team selama mereka terus menginginkan kami," terang Mulyo.

Antangin pun merasa bangga, bukan hanya sekadar dapat membantu pengendara motor terhindar dari terpaan masuk angin, namun bisa mendukung tim Gresini Racing Team untuk 21 negara dengan kondisi iklim berbeda-beda.

BACA JUGA:Parah! Yamaha WR 155 R Disiksa Abis Para Rider bLU cRU Indonesia di Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship

BACA JUGA:Dengan Aprilia, Maverick Vinales Optimis Bisa Lewati Capaian yang Belum Dilakukan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

"Kami jelas sangat bangga, sangat senang sekali bisa berpatisipasi di event MotoGP yang merupakan gelaran motorsport terbesar di dunia," jelas Mulyo, yang mengaku tak asing dengan pembalap legenda seperti Mick Doohan dan Valentino Rossi pastinya.

Muljo berharap, brand awareness Antangin mampu meroket hingga mendunia, mengingat MotoGP musim 2022 ini akan berlangsung di 21 negara.

+++++


Enea Bastianini saat tampil di tes pramusim MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika|MotoGP|

"Kita sebagai perusahaan herbal pertama Indonesia dan dunia yang mensupport tim MotoGP, berusaha ingin memperkenalkan Indonesia dengan ragam produknya, terutama dari produk-produk yang ada di Deltomed.

"Dengan mensponsori tim Gresini di MotoGP ini kami berharap bisa menginspirasi produk lokal lain untuk melangkah ke tingkat internasional," pungkas Mulyo.


Fabio Di Giannantonio akan berlaga di MotoGP sebagai salah satu rookie yang dipromosikan Gresini Racing Team.|MotoGP|

Deltomed jadi perusahaan herbal pertama di Indonesia dan dunia yang terjun langsung ke kancah Internasional dengan mendukung tim Gresini Racing Team di MotoGP sejak 2018 lalu.

Ini kesempatan bagi Antangin, agar produk yang dibawa oleh Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, semakin dikenal secara internasional.

BACA JUGA:Jelang MotoGP Qatar 2022, Jack Miller Mewanti-wanti Dua Pembalap Ducati Ini: Merekan Sangat Kencang!

BACA JUGA:Jelang MotoGP Mandalika 2022, Dirjen Perhubungan Darat Siapkan MRLL, Budi Setiyadi: Antisipasi Puluhan Ribu Penonton!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: