Terkuak! Plus-Minus Honda Vario 160 dan CB150X Dibeberkan Tester dari Komunitas Motor ini?

Terkuak! Plus-Minus Honda Vario 160 dan CB150X Dibeberkan Tester dari Komunitas Motor ini?

Tidak hanya Luigi, kesan bangga ketika menaiki skutik dengan teknologi terbaru yang 'menggendong' mesin berkapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) juga terlihat dari raut wajah dan diskusi antar anggota komunitas sesaat merasakan langsung di lintasan.

Terpukau

Selain All New Honda Vario 160, komunitas pecinta sport juga terpukau dengan kesempatan yang diberikan WMS untuk jajal sport adventure terbaru Honda CB150X di Safety Riding Training Center Wahana di Jatake Tangerang.


Plus-Minus Honda CB150X dapat dirasakan saat pengetesan langsung di trek khusus||PT WMS

Hal tersebut dilontarkan lagsung anggota komunitas HSFCI Jakarta (Honda StreetFire Club Indonesia), Yogo,  "Lengkap sudah, tampilan, fitur hingga performa dimiliki CB150X jadi pengen punya ini," bebernya sambil diselingi tawa.

BACA JUGA:Ogah Biasa! Modifikasi Yamaha XSR 155 ini Hadirkan Konsep Big Wheels Bike, Modifikator: Makin Mumpuni Diajak Adventure

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Mandalika #Sesi4: Brad Binder Patahkan Rekor WSBK, Segini Kecepatannya!

Pada ajang test ride spesial yang mewajibkan vaksin lengkap pada pesertanya ini diikuti 45 peserta dari berbagai komunitas sport Honda.

Kegiatan bertajuk Riding Test CB150X For Community ini diikuti komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wms