Yamaha Fazzio Emang Beda, Dessy Pun Terbius: Gemesin Banget, Gak Malu-Maluin Buat Diajak Nongkrong

Yamaha Fazzio Emang Beda, Dessy Pun Terbius: Gemesin Banget, Gak Malu-Maluin Buat Diajak Nongkrong

BACA JUGA:Lucu Banget Sih! Belum Seminggu, Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Bertebaran di Medsos, Salah Satunya Mirip Vespa Sean Wotherspoon Ini

BACA JUGA:Akhirnya! Pertama Kali di Indonesia, Kawasaki Rilis New Versys 650, Harganya Rp 199,9 Juta, Fitur-Fiturnya Kekinian?

“Motornya menggoda banget ya, apalagi yang LUX desainnya berkelas dan premium. Dan yang paling menarik menurut saya, harganya oke banget atau value for money untuk motor yang sudah ada teknologi hybrid dengan banyak banget fitur praktis dan canggih, seperti bisa tersambung di smartphone melalui aplikasi Y-Connect,” tutur Edo (33).

+++++


Dessy langsung terbius dengan kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Emang apa aja kelebihannya?|Yamaha|

Selain teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dapat menunjang kebutuhan konsumen Indonesia saat ini yang semakin akrab dengan dunia digital untuk menjangkau informasi sepeda motornya lebih mudah secara digital dengan smartphone melalui aplikasi Y-connect.

Fitur ini memudahkan pengendara always on secara otomatis setelah pertama kali disambungkan, untuk mendapatkan lokasi riding secara real time, lokasi parkir terakhir, notifikasi telepon dan pesan, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar dan notifikasi malfunction.

Mendukung karakter pengendara yang always on, motor terbaru Classy Yamaha ini sudah dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Semakin mendukung kepraktisan pengendara, karena seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini sudah menggunakan Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

BACA JUGA:All New Yamaha R15-Connected Series Terbukti Jadi Motor Idaman Anak Muda? Simak Dulu Pengakuan Pengusaha Muda Asal Bekasi Ini

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laku 1.000 unit Cuma dalam 5 Jam doang, Ini Fitur, Teknologi dan Harga yang bikin Heboh Masyarakat Indonesia!

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish ketika membawa banyak barang bawaan, seperti sepatu, helm, jaket, baju ganti, dan fashion item lainnya.

+++++


Dessy langsung terbius dengan kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Emang apa aja kelebihannya?|Yamaha|

Jika membutuhkan ruang penyimpanan barang lebih, pengendara dapat memanfaatkan Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka serta Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner yang lebih praktis dan aman saat membawa banyak barang. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: