MotoGP 2022: Bahaya, Ducati Disebut Semakin Lebih Baik, Bagnaia: Kalau Balapan Lusa, Saya Siap!

MotoGP 2022: Bahaya, Ducati Disebut Semakin Lebih Baik, Bagnaia: Kalau Balapan Lusa, Saya Siap!

BACA JUGA:Akhirnya! Setelah Digantung Aramco, VR46 Racing Umumkan Mooney Sebagai Sponsor Utama Tim MotoGP dan Moto2

"Dengan fairing baru saya mulai merasakan agak lebih baik, tetapi juga ada beberapa titik lemah. Saya yakin, para insinyur bekerja keras untuk hal itu.

"Saat tes di Jerez, lap time kami dengan motor baru sangat luar biasa. Saya melakukannya dengan tangki bahan bakar penuh dan juga dengan ban medium.

"Benar-benar luar biasa, dan [seperti] motor baru dan setiap kali Anda melaju dengan motor baru, Anda perlu beradaptasi dengannya," beber Bagnaia.

Bahkan ia juga mengaku tak sabar ingin balapan dengan motor terbarunya tersebut. Selain itu, ia juga memberi apresiasi bagi para insinyur Ducati.

BACA JUGA:Wow, Cuma Ada Satu di Dunia, Ducati Superleggera V4J Berbalut Livery Khas Lamborghini Aventador SVJ, Berapa Harganya?

+++++


Bagnaia mengaku jika ia tak sabar ingin segera balapan di MotoGP 2022|MotoGP|

Musim lalu Ducati sukses mengunci gelar konstruktor dan tim. Dengan musim depan hanya beberapa bulan lagi, seharusnya musim ini adalah waktunya Ducati meraih gelar juara dunia untuk pembalapnya.

"Saya memulai dengan baik, selama dua hari saya bekerja ekstra dan di hari kedua sudah oke, saya sudah bisa balapan. Jika balapan lusanya, saya akan siap dengan motor itu.

"Para insinyur Ducati telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan motor tahun depan dan saya yakin, ketika tes pramusim di Malaysia, kami pasti akan punya beberapa kejutan baru," pungkas Bagnaia.

Tes pramusim di Sepang, Malaysia akan berlangsung pada 5 Februari selama dua hari. Selanjutnya para pembalap juga akan melakukan tes di sirkuit Mandalika, Indonesia selama tiga hari di pekan berikutnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorsport.com