Tunggu! Sebelum Beli Yamaha FreeGo 125, Simak Dulu Nih 'Curhatan' Emak-Emak ini Buat Referensi!

Tunggu! Sebelum Beli Yamaha FreeGo 125, Simak Dulu Nih 'Curhatan' Emak-Emak ini Buat Referensi!

BACA JUGA:Bingung! Honda Vario 150 Nggak Mau Hidup, Pemilik Singgung Keyless Bermasalah, Hal Tak Terduga Terjadi Hingga Bikin Kesal

Hal ini membuat sepeda motor lebih bertenaga saat membawa beban dan handal untuk melibas segala medan, baik dijalan datar maupun menanjak.

Selain itu, ban lebar dan tubeless, membuat Bu Tini lebih stabil saat bermanuver melewati jalan berkelok.

Kenyamanan yang dirasakan Bu Tini saat pergi jarak jauh karena Yamaha FreeGo memiliki jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga penumpang juga akan lebih nyaman dan rileks saat berkendara.

+++++

Selain memiliki performa yang unggul di kelasnya, Yamaha FreeGo juga disempurnakan dengan beragam fitur fungsional yang semakin mendukung kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Sunmori Bermanfaat ala Komunitas BrothersipX Lampung: Sambil Belajar Trading yang Lagi Trending

Di antaranya, bagasi luas sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak, Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok, Electric Power Socket pada Yamaha FreeGo untuk mengisi daya baterai smartphone saat berkendara, lampu Hazard yang biasanya hanya ada pada motor kelas 150 cc ke atas, Smart Key System (SKS)* sebagai sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

"Tidak hanya nyaman buat nanjak di perjalanan jauh dan ekstrem, saya nyaman pake Yamaha FreeGo untuk sehari-hari karena praktisnya.

Bagasi sangat luas jadi kalau ke pasar semua juga masuk, tidak ribet. Anak saya juga suka pake buat sekolah karena tas dan helmnya bisa masuk ke bagasi,” tambahnya.

Motor Yamaha Freego semakin lekat dengan masyarakat Indonesia yang dibuktikan dengan pengalaman berkendara penggunanya.

BACA JUGA:New Honda Scoopy Tampil Makin Stylish, PT AHM Hadirkan 4 Warna Baru Buat Trendsetter Skutik Retro Modern ini, Serius Harganya Cuma Segini?

Buktikan sendiri kehandalan motor ini dengan mengunjungi dealer Yamaha terdekat atau melalui website Yamaha Indonesia (www.yamaha-motor.co.id).

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm