Tergokil! Vespa Limited Edition Ini Tersedia Cuma 1010 Unit di Indonesia, Asli Keren Banget Modelnya

Tergokil! Vespa Limited Edition Ini Tersedia Cuma 1010 Unit di Indonesia, Asli Keren Banget Modelnya

BACA JUGA:Resmi, Honda Luncurkan Kembaranya Supra X 125, Harganya Nyaris Rp 20 Juta?

+++++


Cakep, ya, warnanya! Elegan dan eksklusif banget|Foto/Piaggio Indonesia/Ist|

Artinya, jumlahnya sangat terbatas mengingat produk tersebut merupakan model yang diproyeksi sebagai penanda 10 tahun PT Piaggio Indonesia di Tanah Air.

Uniknya, secara khusus 1010 unit PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition, ini memiliki badge atau emblem khusus di bagian kompartemen skuter tersebut.

Secara tampilan, Vespa Sprint ini juga secara khusus hanya memiliki satu warna saja, yakni biru metalik yang membuat tampilan skuter ini tampak elegan dan eye catching.

Enggak berhenti sampai di situ saja, pewarna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian PT Piaggio Indonesia.

Terdapat kombinasi dengan highlight yang menawan dan detail perunggu, plus dilengkapi dengan desain sadel baru. Hal tersebut tak lain untuk membuat tampilan Vespa Sprint ini tampak selaras.

Hebatnya lagi, Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition ini sudah dilengkapi panel instrumen berlayarkan TFT dan merupakan pertama kali ada pada Vespa Sprint. Cukup eksklusif juga, kan?

BACA JUGA:Wuih Gokil, Helm Terakhir Rossi di Misano Harganya Mencapai Miliaran, Rossifumi Ini Jelas Beruntung Banget

“PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia," Marco Noto La Diega, selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

"Vespa yang unik ini – kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya – adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia," tambah Marco.

"Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” tutupnya.

Harga PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-Get Limited Edition

Dengan keeksklusifan Vespa Sprint Limited Edition ini, apalagi dengan fitur-fitur yang sudah gak diragukan lagi, maka nggak salah kalau scooteris segara berburu produk satu ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait