Yuk Ikutan Lomba Senam Kreasi Gear 125, Banyak Hadiahnya

Yuk Ikutan Lomba Senam Kreasi Gear 125, Banyak Hadiahnya

Yuk Ikutan Lomba Senam Kreasi Gear 125, Banyak Hadiahnya-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Menjelang hari jadinya yang ke-50 Tahun, Yamaha mempersembahkan event bagi masyarakat Indonesia khususnya segment ibu-ibu muda yang ingin hidup sehat dengan berolahraga. 

Event yang bertajuk Piala Bupati Lomba Senam Kreasi bersama Yamaha GEAR 125, merupakan hasil kolaborasi dengan pemerintah daerah yang  mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi Senam dan berbagai aktivitas seru lainnya. 

BACA JUGA:TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Makin Segar dan Skena Banget, Harga Tetap Bradsis!

BACA JUGA:Kunjungi Honda Premium Matic Day, WMS Gelar City Turing Bareng Pengguna PCX 160

Event yang akan berlangsung di 6 Kota dan Kabupaten ini sudah dimulai dengan diadakannya Senam Kreasi Gear 125 di Kabupaten Klaten dan Kota Cirebon.

”Menjelang hari jadi Yamaha yang ke-50 tahun, kami ingin mengajak masyarat  Klaten dan sekitarnya untuk memiliki gaya hidup sehat dalam menjalani berbagai rutinitas bersama Yamaha GEAR 125,” ujar Bill Prasetyo, Chief Yamaha DDS 3.

“Event ini kami selenggarakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Klaten yang juga berkerjasama dengan Pemkab Klaten. Selain itu, Yamaha Gear 125 sendiri memang diperuntukan bagi mereka yang ingin tampil aktif dan sporty disetiap kesempatan yang sesuai dengan tujuan diadakannya event ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Update Harga BBM Pertamina Per Juli 2024 di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Update Harga BBM Terbaru dari SPBU Shell dan BP-AKR per Juli 2024

“Harapan kami dari event ini juga dapat memperkuat ikatan antara semua kalangan masyarakat Klaten dengan brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha GEAR 125,” ungkapnya.

Berkerjasama dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, Senam Kreasi Gear 125 di Kabupaten Klaten diadakan pada Sabtu & Minggu pada 29 & 30 Juni yang lalu. 

Event yang belangsung di Alun-alun Kabupaten Klaten mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan senam pagi ini sukses menjadi pusat perhatian. 

Diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Klaten, event ini mampu menyedot banyak peserta dan pengunjung. Masyarakat dari Kota Seribu Candi ini tumpah ruah untuk ikut andil dan berkompetisi saat event berlangsung.

BACA JUGA:Marc Marquez Ketahuan Curang di MotoGP Belanda dan Mendapat Penalti

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya