Yuk Ikutan Lomba Senam Kreasi Gear 125, Banyak Hadiahnya

Yuk Ikutan Lomba Senam Kreasi Gear 125, Banyak Hadiahnya

Yuk Ikutan Lomba Senam Kreasi Gear 125, Banyak Hadiahnya-Yamaha-

BACA JUGA:Alessandro Zaccone Kuasai Race 2 MotoE Belanda!

Rangkaian event Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 di Klaten dimulai kompetisi jalan sehat dengan berhadian doorprize serta panggung hiburan untuk menghibur masyarakat yang datang. 

Kemudian event berlanjut dengan kompetisi senam yang diikuti lebih dari 500 peserta yang terdiri dari 36 tim. 

Para peserta hadir dari berbagai kalangan serta berasal dari seluruh anggota PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) dan sanggar senam yang ada di Kabupaten Klaten. 

Selain kompetisi senam, Yamaha juga memberikan banyak fasilitas untuk masyarakat seperti servis gratis untuk all brand dan diskon oli Yamalube 50%.

Selain di Kabupaten Klaten, Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan di Kota Cirebon pada Sabtu (29/6). Event yang diadakan di Halaman Parkir Ramayana Cirebon Square ini mampu menjaring lebih dari 250 peserta yang berkompetisi untuk mendapatkan Piala Bupati Cirebon. 

BACA JUGA:Kemenangan Epik Hector Garzo di MotoE Belanda Race 1!

BACA JUGA:Podium Utama Moto2 Belanda Jadi Milik Ai Ogura

Selain itu event ini juga diramaikan oleh ribuan pengunjung yang memadati area event. Tidak hanya lomba senam, peserta umum yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah barang elektronik dan hadiah menarik lainnya dari Yamaha.

Selain kompetisi senam, Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan servis motor gratis, test ride berhadiah, cek kesehatan gratis, area permainan anak, lomba mewarnai anak dan lomba dance K-pop dan tentunya berbagai program menarik pembelian sepeda motor Yamaha khususnya Yamaha GEAR 125 dan Yamaha FREEGO.

Rangkaian event Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 sendiri akan berlangsung di banyak wilayah di Bulan Juli hingga Agustus, berikut jadwal Senam Kreasi Gear 125 selanjutnya:

1.      Senam Kreasi Gear 125 Kediri, Parkir Kediri Town Square

2.      Senam Kreasi Gear 125 Depok, Alun-Alun Kota Depok

3.      Senam Kreasi Gear 125 Jember, Alun-Alun Kota Jember

4.      Senam Kreasi Gear 125 Kisaran, Stadion Mutiara Kisaran

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya