Johann Zarco Sambut Balap Ketahanan Suzuka 8 Hours 2024

Johann Zarco Sambut Balap Ketahanan Suzuka 8 Hours 2024

Tes HRC Suzuka-HRC-

SUZUKA, MOTOREXPERTZ.COM -  Beberapa waktu lalu, sesi tes pertama yang diselenggarakan oleh Sirkuit Suzuka diadakan di sana sebagai persiapan untuk Road Race Ketahanan 8 Jam Suzuka.

Tim HRC bersama Japan Post telah melakukan tiga kali tes, termasuk tes privat, yang menjadikannya tes terakhir mereka sebelum acara utama. 

Pada sesi hari ini, Zarco yang akan tampil pertama kali di Suzuka 8 Hours didukung oleh Takahashi, spesialis Suzuka 8 Hours dan pebalap utama tim. 

Saat memasuki trek bersama-sama, Takahashi memimpin Zarco dan sesekali membuntutinya untuk memberi nasihat tentang cara menghadapi sirkuit Suzuka. Zarco dengan cepat beradaptasi dan memamerkan kemampuannya di level MotoGP.

BACA JUGA:Mantap! Fadillah Arbi Aditama Bawa Pulang Poin di JuniorGP Portugal 2024

BACA JUGA:Andi Gilang dan Mario Aji Ikut Suzuka 8 Hours 2024, Jadi Lawan Johann Zarco

Waktu putaran terbaik pebalap Tim HRC dengan Japan Post di hari pertama adalah 2'6.867 (Takahashi), 2'7.304 (Zarco), dan 2'7.510.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 20 Juni, sesi tes hari kedua yang diselenggarakan di Sirkuit Suzuka sebagai persiapan untuk Road Race Ketahanan 8 Jam Suzuka (Suzuka 8 Hours).

Ke-40 tim peserta sekali lagi dibagi menjadi grup A dan B. Untuk setiap grup, dialokasikan Sesi 5 berdurasi 80 menit di pagi hari, dan Sesi 6 berdurasi 90 menit di sore hari.


Honda Fireblade Suzuka 8 Hours-HRC-

Pada Sesi 5, Tim HRC bersama Japan Post (Takumi Takahashi/Teppei Nagoe/Johann Zarco) mencatatkan lap tercepat ke-5 dengan 2'06.671 dan pada Sesi 6 tercepat ke-4 dengan 2'06.385.

BACA JUGA:Tim HRC Siap Turun di Suzuka 8 Hours 2024, Kini Andalkan Johann Zarco

BACA JUGA:Suzuki Siap Ikut Balap Ketahanan Motor Suzuka 8 Hours Pakai Bensin Bio, Mirip Pertamax Green

Johann Zarco dari Tim HRC dengan Japan Post melakukan lari jarak jauh, dan meskipun meninggalkan trek pada satu titik, ia mencatatkan waktu rata-rata lebih baik dari perkiraan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya