Ada Launching Motocross Ducati Desmo450 MX di WDW 2024

Ada Launching Motocross Ducati Desmo450 MX di WDW 2024

Ducati Desmo450 MX-Ducati-

BOLOGNA, MOTOREXPERTZ.COM - Ducati Desmo450 MX menjadi motor yang fenomenal bagi pabrikan asal Italia tersebut. Karena untuk pertama kalinya mereka menghadirkan motor berspek special engine.

Hadirnya Ducati Desmo450 MX ini seolah ingin menegaskan jika brand Ducati bukan hanya handal dalam mengembangkan motor jenis superbike dan hypermotard. 

Tapi juga mampu bertarung di segmen offroad, setelah sebelumnya sukses dengan varian Ducati DesertX dan DesertX Rally.

Dalam edisi World Ducati Week 2024 ini, disiapkan sebuah area pameran yang didedikasikan untuk bab baru dan bersejarah Ducati di dunia motocross yang tidak boleh terlewatkan. 

BACA JUGA:Harga Bensin Vivo Revvo 90 Turun Jadi Rp 12.900 Per Liter, Kalau Bensin Mobil Indostation Berapa?

BACA JUGA:Michael van Der Mark Lanjut di WSBK 2025, Tim Bonovo Action BMW Malah Bubar

Ducati Corse R&D dari Factory MX Team juga akan hadir di pertemuan besar bersama hospitality unit-nya yang akan berkeliling Italia untuk mengikuti Kejuaraan Italian Motocross Pro, yaitu Prestige MX1. 

Area ini pastinya akan menarik banyak perhatian penggemar seputar prototipe Desmo450 MX. Pembalap resmi Alessandro Lupino dan pembalap uji kelas atas Antonio Cairoli juga akan ikut serta dalam pertemuan di bulan Juli tersebut.

Untuk menegaskan kemampuannya, Ducati Desmo450 MX langsung turun di ajang balapan tersebut. Bahkan sebagai motor yang baru debut, performa motor bermesin 450 cc ini tak bisa diremehkan.

Alessandro Lupino sempat meraih kemenangan di kelas MX1 pada seri Mantua beberapa waktu lalu. Meski dianggap berprestasi, tapi segi teknis dan harga motor ini masih belum banyak terkuak.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya