Preicanos Racing Gantikan Pertamina Mandalika GAS UP, Ditinggal Sponsor Indonesia?

Preicanos Racing Gantikan Pertamina Mandalika GAS UP, Ditinggal Sponsor Indonesia?

Preicanos Racing-Preicanos-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ada yang berbeda saat menilik line up tim Moto2 2024 akhir pekan ini. Pasalnya duet pembalap Bo Bendsneyder dan Jaume Masia bukan lagi bernaung di tim Pertamina Mandalika GAS UP. Gantinya, ada tim baru berngaran Preicanos Racing

Yup, ditengok dari Instagram resminya Pertamina Mandalika GAS UP memang sudah berganti nama menjadi  Preicanos Racing.

Dari intastory yang dibuat, kemungkinan besar akan ada pengumuman mengenai peralihan nama yang kemungkinan diakibatkan  pergantian sponsor. 

Tapi salah satu alasan terbesar pergantian nama ini adalah peralihan kepemilikan antara Edu Perales kini diserahkan pada Raul Castaneda. Akuisisi ini terjadi pasca seri MotoGP Assen beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Cuma Kalah 0,007 Detik di Race 1 WorldSSP300 Misano!

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Amankan Puncak Poin Pasca Menangi Race 1 WSBK Misano 2024

Sebagai catatan, tim Stop And Go (SAG) milik Edu Perales, yang telah hadir di kejuaraan Moto2 sejak awal yakni tahun 2010. Sebelumnya sempat disokong pengusaha Malaysia dengan nama ONEXOX TKKR SAG Racing Team. 

 

Di musim balap 2021, tim ini bernama Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia SAG. 

Bobie Farid sebagai bos ONEXOX TKKR mengumumkan pernyataan kontroversial mengenai pergantian sponsor ini dan pihak-pihak dari Indonesia yang dirasa lebih membutuhkan tim tersebut untuk sarana promosi MotoGP Mandalika. 

Di musim balap 2024 ini, tim tersebut kembali berganti nama dan livery motor yang baru. Di mana kini membalap dengan nama Tim GAS UP Pertamina Mandalika.

BACA JUGA:Aldi Satya Runner Up Superpole WSSP300, Panas!

BACA JUGA:Wahana Honda Ajak Media Kenali Ekosistem Motor Listrik

Baru berjalan setengah musim, tim ini kembali berganti kostum jadi Preicanos Racing dan warna identitas baru, yakni kuning. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya