Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Tiga Motor Baru di PRJ 2024, Model Apa Saja?

Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Tiga Motor Baru di PRJ 2024, Model Apa Saja?

Kawasaki-KMI-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kerap memanfaatkan pameran multi produk Pekan Raya Jakarta (PRJ) untuk merilis produk barunya. 

Hal ini juga berlaku di PRJ 2024 yang dibuka hari Rabu, tanggal 12 Juni mendatang. Bahkan tak hanya satu, tapi KMI mengumumkan akan ada tiga model baru yang dirilis di acara tahunan yang merupakan perayaan HUT Kota Jakarta itu. 

Pengumuman kehadiran model baru ini sendiri diunggah melalui akun Instagram resmi Kawasaki Indonesia pada Senin (10/6). Dalam postingan tersebut, disertakan tiga motor yang tengah ditutup selubung hitam. 

"Akhirnya, Kawasaki Indonesia menghadirkan tidak hanya satu—tapi tiga motor sekaligus yang special hanya ada di booth Kawasaki event Pekan Raya Jakarta!

BACA JUGA:Siap Gelar MotoGP Malaysia 2024, Sirkuit Sepang Mulai Adakan Tur Regional di Indonesia

BACA JUGA:Kawasaki Ninja ZX-4RR, ZX-6R dan ZX-10R Livery WSBK 2024 Sudah Dijual di Indonesia, Calon Collector Item

Pasti pada penasaran kan, motor apa yang akan kita release dalam waktu yang ‘sangat’ dekat????? Saksikan official launching nya di Youtube Kawasaki Indonesia hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 di jam 15.00 WIB!" tulis pihak Kawasaki Indonesia pada caption postingan tersebut. 

Spekulasi pun bertebaran di kolom komentar. Ada yang menanggapi dengan serius, tak sedikit juga netizen yang setengah bercanda. 

Untuk yang menjawab sekadar bercanda menebak jika motor-motor yang dirilis adalah skuter matic Kawasaki yang beredar di Jepang seperti Kawasaki J125 atau J250. Tak sedikit pula yang menebak jika motor ini adalah Ninja ZX150 2-tak yang hidup kembali. 

Sedangkan para penebak yang lebih serius menerka jika motor-motor tersebut kemungkinan bergaya retro karena siluet yang ditampilkan mengarah ke gaya tersebut. 

BACA JUGA:Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia

BACA JUGA:Yamaha Racing Indonesia Pertahankan Tradisi Podium di ARRC Motegi 2024

Tak sedikit juga yang menebak jika ketiga motor ini merupakan varian berlivery tim KRT WSBK yang sudah muncul lebih dulu di website resminya, serta sempat Motorexpertz beritakan beberapa waktu lalu. So, kita tunggu saja nanti. 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya