Jagoan Lokal, Kengo Nagao Rajai Race 2 Kelas SS600 di ARRC Motegi 2024

Jagoan Lokal, Kengo Nagao Rajai Race 2 Kelas SS600 di ARRC Motegi 2024

ARRC Motegi-ARRC-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Balapan Race 2 Round 3 IDEMITSU FIM Asia Road Racing Championship di Mobility Resort Motegi, Jepang. 

Menghadirkan momen kemenangan bagi pembalap wildcard asal Jepang, Kengo Nagao dari TIM KENKEN yang berhasil meraih posisi teratas podium ARRC Montegi 2024 untuk kategori SuperSport 600cc.

Pertarungan dimulai dengan Kengo memimpin di depan, diikuti dengan erat oleh duo dari IDEMITSU Boon Siew Honda Racing Team, Azroy Hakeem Anuar dan Muhammad Helmi Azman di posisi P3.

Pada lap ke-7, Apiwath Wongthananon dari YAMAHA TEKHNE Racing Team Asia dengan keras mengejar, berhasil naik ke posisi P3, diikuti dengan erat dengan tujuan untuk melampaui Azroy.

BACA JUGA:Marco Melandri Sebut Pertarungan di WorldSBK Akan Membara Sampai Garis Akhir!

BACA JUGA:Ternyata Ada Balapan MiniGP Tingkat Dunia Lho, Penasaran?

Kengo konsisten menjaga posisinya di P1, dengan P2 hampir 5 detik di belakangnya.

Pada lap terakhir, balapan semakin intens dengan Azroy, Apiwath, dan Mohammad Adenanta Putra dari ASTRA HONDA RACING TEAM bersaing untuk P2.

Balapan berakhir dengan Kengo dengan nyaman melewati garis finis pada 22’54:596s, Apiwath berhasil melampaui Azroy untuk meraih posisi kedua pada 22’59:080s, dan Azroy menempati posisi ketiga pada 22’59:235s.


Kengo Nagao ARRC Motegi 2024-asianroadracing.com-

Kengo mengatakan, “Saya sangat senang! Balapan 1 sedikit menantang dengan beberapa masalah mekanis, tetapi berkat dukungan dari tim saya, balapan hari ini berjalan sangat baik. Memenangkan balapan ini membuat saya sangat bahagia dan puas!”

BACA JUGA:BMW G 310 Series Laris Manis di Indonesia, Targetnya 200 Unit di 2024

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Melakukan Serah Terima 34 Unit BMW G 310 Kepada Pembeli

TOP 5 – RACE 2 Super Sports 600

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya