Comeback yang Mengejutkan! Yuki Kunii Puncaki Race 2 Kelas ASB1000 ARRC Motegi 2024

Comeback yang Mengejutkan! Yuki Kunii Puncaki Race 2 Kelas ASB1000 ARRC Motegi 2024

Yuki Kunii ARRC Motegi 2024-asianroadracing.com-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Balapan Race 2 Round 3 IDEMITSU FIM Asia Road Racing Championship dalam kategori Asia Superbike 1000cc menampilkan drama kecepatan tinggi.

Yuki Kunii dari Tim SDG HARC―PRO Honda Ph berhasil membuat comeback yang mengagumkan, meraih kemenangan pertamanya di kandang sendiri.

Ketika balapan dimulai, Sho langsung memimpin. Di belakangnya, Yuki balapan dengan ganas untuk menantang posisi Sho dan berhasil melaju ke posisi P1 setelah mengalahkan pemenang Balapan 1.

Diikuti dengan erat oleh Hafizh Syahrin Abdullah dari Tim JDT RACING TEAM di posisi P2, Azlan Shah Kamaruzaman dari Tim TKKR BMW Racing Team di P3, dan Andi Farid Izdihar dari Honda Asia-Dream Racing with Astemo di P5.

BACA JUGA:Marco Melandri Sebut Pertarungan di WorldSBK Akan Membara Sampai Garis Akhir!

BACA JUGA:Ternyata Ada Balapan MiniGP Tingkat Dunia Lho, Penasaran?

Posisi pembalap dipertahankan sebelum Sho mengalami kecelakaan pada lap 7, yang membuatnya harus keluar dari balapan.

Hafizh berhasil mengambil P2 diikuti oleh Azlan dan Andi.

Yuki di P1 mempercepat langkahnya dari lap ke lap, meninggalkan Hafizh di P2 dengan selisih 5 detik.

Pada lap terakhir, Yuki mempertahankan kecepatannya dan berhasil menempati posisi teratas podium ARRC Motegi 2024 dengan waktu 24’03:081s.

Yuki mengatakan, “Sejujurnya, saya sangat senang. Ini kemenangan dan podium pertamaku, dan ini sangat berarti bagiku. Saya berterima kasih besar kepada tim saya. Kemarin, ketika mesin rusak, rasanya seperti sebuah kemunduran, tapi mereka bekerja keras untuk memperbaiki sepeda motor, tidak pernah kehilangan keyakinan pada saya. Dukungan mereka yang membawa kami sampai di sini hari ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim saya, keluarga saya, dan semua penggemar yang percaya pada saya. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasih saya, tapi terima kasih banyak kepada kalian semua!”

BACA JUGA:BMW G 310 Series Laris Manis di Indonesia, Targetnya 200 Unit di 2024

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Melakukan Serah Terima 34 Unit BMW G 310 Kepada Pembeli

Tempat kedua diraih oleh Hafizh yang menyelesaikan balapan dengan waktu 24’08:208s, sementara Nakarin berhasil mencatat waktu 24’13:578s untuk mendapatkan tempat ketiga di podium ARRC Motegi 2024.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya