Diajak Keliling Jakarta, Yamaha Fazzio Tembus 100 Km Per Liter Bensin!

Diajak Keliling Jakarta, Yamaha Fazzio Tembus 100 Km Per Liter Bensin!

Yamaha Fazzio-Yamaha-

Metode yang digunakan pada Eco-Ride Challenge kali ini adalah dengan menggunakan metode full to full yang diukur berdasarkan jarak tempuh selama berkendara.

“Untuk memperoleh hasil konsumsi bahan bakar yang irit dibutuhkan konsistensi dalam gaya berkendara," ucap Ari, pemenang kompetisi ini.

Dirinya menyebut jika konsisten pada saat buka-tutup gas hingga menahan kecepatan ideal untuk menekan konsumsi bahan bakar berlebih dilakukannya agar mampu mencapai efisiensi BBM yang luar biasa.

Pengereman juga punya peran penting dalam berkendara irit bahan bakar. 

BACA JUGA:Lumasi Gir dan Rantai Jangan Pakai Oli Bekas, Kenapa?

"Pada event Clan of Classy minggu lalu saya coba beberapa teknik tersebut dan hasilnya sangat diluar dugaan saya berhasil memperoleh konsumsi bahan bakar yang sangat irit di 102,8 Km/l," ucapnya.

Hasil ini kembali menunjukan bahwa konsumsi Fazzio Hybrid Series memang sangat irit. 

"Terlepas dari itu semua hasil ini memang tergantung dari banyak faktor seperti bobot pengendara, pemilihan jalur dan juga gaya berkendara.” tutur Ari lagi.

Dibalik desain yang unik dan tampilan yang Classy, mesin Blue Core Hybrid pada motor ini mampu menekan konsumsi bahan bakar untuk semakin irit. 

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Ternyata Manasin Motor Dalam Ruangan Berbahaya

Blue Core Hybrid dari Fazzio juga dapat membantu akselerasi saat motor membutuhkan momen torsi yang lebih besar. 

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya