Yamaha NMax Jadi Matic Premium Terlaris, Sudah 3 Juta Unit Beredar di Indonesia

Yamaha NMax Jadi Matic Premium Terlaris, Sudah 3 Juta Unit Beredar di Indonesia

Yamaha NMax Turbo-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sejak meluncur di tahun 2015 silam, Yamaha NMax langsung mendapat animo positif dari masyarakat Indonesia. Desainnya yang mewah ditambah fitur melimpah jadi nilai lebih motor ini.

Bahkan saat ini, Yamaha NMax tercatat sebagai model terlaris dan jadi backbone penjualan motor dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Seperti disebutkan oleh Dyonisius Beti, President Director & CEO, PT YIMM saat peluncuran Yamaha NMax. "Saat ini sudah ada 3 juta unit Yamaha NMax yang beredar di Indonesia," paparnya.

Hal ini juga ditegaskan oleh Antonius Widiantoro, GM Marketing Communication PT YIMM saat Motorexpertz temui di acara yang sama pada Rabu (12/6).

BACA JUGA:Yamaha NMax Baru Ternyata Masih Ada yang Belum Keyless, Kenapa?

BACA JUGA:Cek Spek Yamaha NMax Turbo dan NMax Neo, Ada Banyak Bedanya?

"NMax paling banyak terjual. Saya tak bisa ngomong persentasenya. Tapi kan NMax yang keluar duluan. Jadi model ini yang paling laris," paparnya.

Di Indonesia sendiri, Yamaha NMax sudah hadir dalam tiga generasi. Mulai generasi pertama yang lahir di tahun 2015 hingga 2019. Motor yang disebut sebagai penerus keluarga Yamaha Majesty ini punya beragam keunggulan.

Diantaranya penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat dan memiliki torsi merata. 

Kemudian pada akhir tahun 2019, lahir generasi ke-2 dari Yamaha NMax dengan tampilan baru dan menyematkan fitur koneksi nirkabel pada smartphone.

BACA JUGA:Penelitian Motor Listrik Yamaha Selesai, Ada Rencana Apa Selanjutnya?

BACA JUGA:Laris Manis! Baru 40 Menit, Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit

Hal ini diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU)** yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.

Teknologi ini juga yang menjadikan Yamaha NMax Connected sebagai motor buatan Indonesia yang dapat terkoneksi dengan smartphone.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya