Tengok Spesifikasi Yamaha MT-09 Gen-1, Siap Diajak Turing Lintas Benua

Tengok Spesifikasi Yamaha MT-09 Gen-1, Siap Diajak Turing Lintas Benua

Yamaha MT-09-Yamaha-

Pengendara akan merasakan kenyamanan dan kestabilan selama riding karena dilengkapi aluminum tapered handlebars, seat yang panjang dan desain tangki yang mendukung posisi berkendara. 

Bawaannya sudah dilengkapi adjustable suspension pada kedua suspensi, pengendara dapat menyesuaikan keinginannya saat bermanuver di berbagai medan jalan. 

Tipe suspensi depan model Upside down (USD) membuat MT-09 semakin gagah serta suspensi belakang tipe link yang nyaris horizontal membuat sentralisasi titik berat yang sangat baik. 

BACA JUGA:Bradsis Mau Touring Habiskan Libur Panjang Malam Ini? Cek Lagi Harga Bensin Per 22 Mei 2024

Motor ini juga memiliki karakter yang agresif, tercipta dari desain air scoop yang agresi, desain rangka yang kekar dan kuat, desain muffler yang padat, ditopang oleh suspensi yang kokoh. 

Desain switch starter yang terintegerasi dengan switch engine stop memberikan kesan atraktif. Liquid crystal speedometer dan spion didesain compact dan bobotnya ringan sehingga harmonis dengan body dan mesin. 

Dengan semua fitur yang ada pada MT-09, saat berada di atas motor ini pengendara akan merasakan sensasi adrenalin yang menantang dan pride tersendiri saat mengendarainya.

Berikut spesifikasi Yamaha MT-09 Gen-1:

Mesin:

Tipe: DOHC, 4-stroke, 3-cylinder, 4-valve

Kapasitas: 847 cc

Diameter x Langkah: 78.0 mm x 59.1 mm

Rasio Kompresi: 11.5:1

Sistem Bahan Bakar: Fuel Injection

Sistem Pendingin: Liquid-cooled

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya