Waduh, Marc Marquez Jatuh Jelang MotoGP Catalunya 2024!

Waduh, Marc Marquez Jatuh Jelang MotoGP Catalunya 2024!

Marc Marquez-Marc Marquez-

SPANYOL, MOTOREXPERTZ.COM - Ajang balap MotoGP 2024 bersiap menyambut seri ke-6 di Catalunya, Spanyol akhir pekan nanti (24-26/5). Namun kabar buruk justru menimpa Marc Marquez.

Pasalnya, pembalap tuan rumah ini sempat terjatuh saat tengah bermain motocross di Cervera, Spanyol pekan ini. Hasilnya, dirinya mengalami luka lecet pada tangan kanannya.

Hal ini dipamerkan oleh Marquez di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dirinya memperlihatkan luka lecet di sisi kanannya.

Untungnya, luka tersebut bukanlah cedera serius seperti yang menimpanya beberapa tahun terakhir. Sehingga kecil kemungkinannya akan berpengaruh ke performa pemilik nomor start 93 itu di seri Catalunya nanti.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Kawasaki KLX150S 2025, Cocok Untuk Kaum Milenial dan Gen Z

BACA JUGA:Kebiasaan Malas Cuci Motor saat Hujan, Ini Dampak yang Harus Kamu Tahu

Sehingga hal tersebut bisa membuat lega para penggemar dari pembalap yang merupakan juara dunia delapan kali, dengan enam gelar di kelas MotoGP tersebut.

Nama Marc Marquez sendiri menjadi perbincangan penggemar MotoGP musim ini. Pasalnya, performa pembalap kelahiran 1993 ini seolah kembali menonjol pasca kepindahannya ke tim Gresini Racing.

Padahal Marquez sempat cedera panjang di musim balap 2020 dan 2021. Lalu pulih sejak 2022, namun tak mampu bersaing di atas motor Honda RC213V bersama tim Repsol Honda.

 

Namun, dirinya yang kini mengandalkan motor Ducati Desmosedici GP23 sukses mengemas dua kali podium dan sekali pole position. 

BACA JUGA:Touring Pakai Skuter Matic di Pegunungan, Ini Tips Mengendalikannya di Turunan

BACA JUGA:Ban Skuter Matic Kamu Goyang? Bisa Jadi Karena Hal Ini

Di klasemen sementara MotoGP 2024, Marquez bahkan sukses bertengger di posisi ke-3 dengan 89 poin. Posisinya kalah tipis dari pemilik posisi kedua, yaitu Pecco Bagnaia dengan 91 poin.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya