Italjet Dragster Gresini Limited Edition, Sudah Ludes Meski Berbanderol Rp 166 Jutaan

Italjet Dragster Gresini Limited Edition, Sudah Ludes Meski Berbanderol Rp 166 Jutaan

Italjet Gresini-Italjet-

ITALIA, MOTOREXPERTZ.COM - Model skuter gahar asal Italia, Italjet Dragster memang kerap hadir dengan edisi-edisi spesial, yang juga pernah dijual di Indonesia.

Misalnya versi Limited Edition di tahun 2022 yang hanya ada 499 unit, bahkan A.R.L. dengan kearifan lokal lewat garapan bareng Ariel Noah dan Smoked Garage.

Tapi kali ini, Italjet menggandeng tim balap MotoGP, yakni Gresini Racing. Motor ini menampilkan grafis livery dari motor balap Ducati Desmosedici GP23 geberan Marc Marquez dan Alex Marquez.

Sosok Italjet Dragster Gresini Edition sendiri dikenalkan lewat akun media sosial Instagram dan X resmi dari Italjet beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Event Clan of Classy di Bali Diserbu Ratusan Pengguna Yamaha

BACA JUGA:MotoGP Malaysia 2024 Targetkan 20.000 Penonton Tanah Air, Siap Undang Artis Indonesia

Harga eceran yang disarankan di Eropa untuk skuter bersasis tubular dengan edisi terbatas ini adalah 9.499 Euro atau setara Rp 166 jutaan. Tapi disebutkan juga jika stoknya makin menipis!

"Gresini Racing Dragster Limited Edition yang kami tunggu-tunggu telah terjual habis bahkan sebelum kami sempat mengumumkan secara resmi detail atau ketersediaannya," tulis pengumuman resminya.

Lebih lanjut, pihak Italjet menyebut jika respons yang luar biasa ini mencerminkan semangat dan dedikasi yang besar dalam komunitas Dragster.

Gresini Racing Limited Edition telah dibeli oleh dealer yang antusias dan pelanggan yang antusias yang telah menghubungi mereka terlebih dahulu untuk mengamankan bagian dari sejarah balap mereka. 

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Terima Servis Konsumen Moge Importir Umum, Tapi Ada Syaratnya Lho

BACA JUGA:Banyak Orang Terkenal di Ducati Riding Experience Mandalika, Siapa Saja?

Permintaan fenomenal ini merupakan bukti hubungan kuat penggemar dengan Italjet dan kegembiraan terhadap model unik ini.

Namun jangan khawatir jika calon konsumen mereka melewatkan rilis awal!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya