17 Ribu Pemudik Sambangi Posko dan Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran

17 Ribu Pemudik Sambangi Posko dan Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran

Pos Jaga Yamaha-Yamaha-

Adanya layanan Pos Jaga yang disediakan Yamaha selama momen Ramadhan dan libur Lebaran ternyata mendapatkan respon yang sangat positif di masyarakat. 

BACA JUGA:Ratusan Konsumen Honda Mampir ke AHASS Siaga Plus di Mudik Lebaran 2024

Pasalnya, berbagai layanan dapat memberikan manfaat dalam mendukung mobilitas perjalanan jarak jauh mereka. Mulai dari hanya beristirahat sembari melakukan pengecekan ringan pada kendaraan. 

 

Seperti dikatakan Egi Muhamad Saepuloh, salah seorang pemudik yang pada momen libur Lebaran melakukan perjalanan dari Bandung menuju Singaparna yang merupakan kampung halamannya.

 

“Adanya Pos Jaga Yamaha di daerah Nagreg ini menurut saya sangat membantu bagi para pengendara motor yang bepergian. Apalagi jalur Nagreg ini kan cukup ekstrim dan selalu macet pas musim mudik Lebaran,” ungkapnya.

 

Selain itu, dirinya juga memanfaatkan promo servis dan pembelian spare part di sana. "Jadi sekalian saya ganti oli mesin. Mudah-mudahan tahun depan program Pos Jaga seperti ini bisa kembali diadakan," kata Egi.

BACA JUGA:Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Siap Digelar Akhir April 2024

Promo Diskon After Sales Hingga Bulan Mei

 

Selain layanan Bengkel dan Pos Jaga, upaya Yamaha dalam memberikan layanan lebih pada konsumen pasca libur lebaran juga masih dilakukan. Yaitu dengan adanya promo after sales yang berlangsung selama tanggal 16 April – 15 Mei. 

 

Promo tersebut meliputi diskon 10 persen untuk pembelian oli Yamalube di 89 jaringan Bengkel Jaga Yamaha. Potongan harga pembelian oli ini sengaja diberikan supaya konsumen yang telah melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan sepeda motor dapat segera melakukan pengecekan dan perawatan kendaraannya guna memastikan performa motor nya tetap optimal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: