Pabrikan China dan Taiwan Banjiri Pasar Motor Adventure

Pabrikan China dan Taiwan Banjiri Pasar Motor Adventure

SYM Husky ADV 150-2banh.vn-2banh.vn

Selain itu, sepeda motor matic adventure baru ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti sistem pencahayaan full LED, kaca depan yang dapat disesuaikan, cluster instrumen digital TFT yang tajam, dan sistem suspensi yang memberikan kenyamanan.

Bagian belakang monoshock, tangki bahan bakar berkapasitas 15,2 liter, dan sistem suspensi mesin ALEH membantu meningkatkan stabilitas saat berkendara.

Untuk menjaga keselamatan pengguna, SYM Husky ADV 150 dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang dengan diameter masing-masing 260 mm dan 233 mm, serta sistem pengereman anti-lock ABS dual-channel dan kontrol traksi TCS.

Dari segi mesin, SYM Husky ADV 150 2024 menggunakan mesin satu silinder, 4-tak, 4-katup SOHC, berpendingin cairan, 150cc dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik EFI terintegrasi. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,6 tenaga kuda pada putaran 7.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 6.000 rpm yang dipadukan dengan girboks CVT.

BACA JUGA:Sikat Sebelum Kehabisan Sob! Cuma Ada 3 Unit Honda X-ADV 2024 di Indonesia

Dengan berbagai fitur modern dan performa yang tangguh, SYM Husky ADV 150 2024 merupakan pilihan yang menarik bagi pecinta petualangan yang mencari sepeda motor matic adventure yang handal dan nyaman untuk perjalanan jauh.

Dengan harga yang cukup bersaing dan desain yang menarik, SYM Husky ADV 150 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan kualitas dan performa dalam perjalanan petualangan mereka.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: