5 Daftar Motor Bebek yang Masih Layak Pakai di Tahun 2024

5 Daftar Motor Bebek yang Masih Layak Pakai di Tahun 2024

Daftar Motor Honda Bebek Masih Layak di tahun 2024--astra-honda.com

BACA JUGA:Motor Bebek Honda All New Supra GTR 150, Cek Kelebihan dan Kekurangan!

Suzuki Satria F150

Motor ini terkenal dengan performanya yang gesit dan irit bahan bakar. Satria F150 memiliki desain yang sporty dan beberapa pilihan warna yang menarik.

Motor Suzuki Satria F150 diminati karena memiliki desain yang sporty. Suzuki mengklaim, all new Satria F150 dapat menempuh hingga 50 km dalam satu liter bahan bakar. Sebagai perbandingan Satria F150 versi lama 'hanya' mampu menempuh 39 km/liter, atau lebih boros 28 persen dibanding versi baru.

Bagi kalian inginkan Suzuki All New Satria F150 dibanderol dengan harga Rp28 juta.

TVS Dazz

Motor ini merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor bebek yang stylish dan irit bahan bakar. TVS Dazz memiliki desain yang modern dan beberapa fitur yang menarik, seperti lampu LED dan port USB.

BACA JUGA:Alvaro Bautista Juara WSBK di Barcelona!

BACA JUGA:Fabio Di Giannantonio Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tampil Kompetitif di GP Portugal!

TVS Dazz 2024 tersedia dalam rentang harga Rp 14,6 - 15,2 Juta di Indonesia. Tersedia dalam 4 pilihan warna dan 2 varian di Indonesia. Dazz digerakkan oleh mesin 109.65 cc dengan transmisi Variabel Kecepatan. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum.

Honda Revo X

Motor ini merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor bebek yang ekonomis dan handal. Honda Revo X memiliki desain yang sederhana, mesin yang irit bahan bakar, dan sparepart yang mudah dicari.

Harga Motor Honda Revo x dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan.

Catatan pertimbangkan kebutuhan kalian sebelum membeli motor bebek. Motor ini memiliki harga yang beragam, pilihlah motor sesuai dengan budget.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: