M Faerozi dan Arai Agaska Borong Podium 1 dan 2 pada Race 1 AP250 di Ajang Balap ARRC 2024 Thailand

M Faerozi dan Arai Agaska Borong Podium 1 dan 2 pada Race 1 AP250 di Ajang Balap ARRC 2024 Thailand

M Faerozi dan Arai Agaska Borong Podium 1 dan 2 pada Race 1 AP250 di Ajang Balap ARRC 2024 Thailand--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Perjuangan all-out tim dan Persiapan matang Yamaha Racing Indonesia (YRI) berbuah hasil yang spesial dalam kompetisi internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 yang digelar di sirkuit internasional Buriram Thailand, (16-17 Maret).

Duet pembalap pejuang Semakin Di Depan tim YRI yang bersaing di kelas AP250, M Faerozi dan Arai Agaska sukses memborong podium 1 dan 2 race 1 AP250.

Mereka membuktikan ketangguhan perfoma Yamaha YZF-R3 yang merupakan model global yang diproduksi di Indonesia hingga berhasil finish 1-2.

BACA JUGA:World Championship Segera Dibuka, 18 Pembalap Bertekad Pertahankan Mahkotanya!


Tim YRI Arai Agaska--Istimewa

Lagu Indonesia Raya berkumandang indah dan menjadi kebanggaan tersendiri. Pencapaian ini patut diapresiasi karena menjadi sejarah manis tim YRI dalam perjalanan kompetisi AP250. 

Hasil ini pun menjadikan Arai Agaska yang berusia 16 tahun sebagai rookie atau pendatang baru AP250.

Ini membuktikan talenta dan potensi dari rider asal Lombok Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan M Faerozi begitu terharu atas apa yang diraihnya sebagai ekspresi keharuan bercampur kebanggaan.

BACA JUGA:Sukses di Seri Pertama, Seri Kedua Kejurnas MRS 2024 Bakal Tambah Kelas Suporting Baru


Tim YRI M.Faerozi ARRC Thailand--Istimewa

Kemenangan ini dipersembahkannya buat almarhumah ibunda tercinta yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, juga buat kerja keras manajemen tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

”Terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Indonesia. Semua ini juga karena kerja keras tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). Podium kemenangan ini saya persembahkan pula untuk almarhumah ibunda saya yang sudah pergi untuk selamanya,” ucap M Faerozi di podium kemenangan sesaat setelah finish.

”Alhamdulilah saya sangat senang mendapatkan podium ke-2 pada race 1 dan finish ke-5 pada race 2. Ini pun berkat pengalaman saya dan cepat beradaptasi dengan sirkuit. Optimis fokus untuk memberikan hasil terbaik untuk next round. Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap Arai Agaska.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: