Spanyol Jadi Tuan Rumah MotoGP™ Premier Grand Prix yang Tak Terlupakan

Spanyol Jadi Tuan Rumah MotoGP™ Premier Grand Prix yang Tak Terlupakan

Spanyol Menjadi Tuan Rumah MotoGP™ Premier Grand Prix yang Tak Terlupakan--MotoGP

Putaran 6: Gran Premi Monster Energy de Catalunya | 24-26 May 

Circuit de Barcelona-Catalunya menawarkan pengalaman balapan yang mendebarkan dengan latar belakang salah satu kota paling dinamis di Spanyol, yang terkenal dengan kekayaan budaya, mode, dan masakannya.

Penggemar dapat memilih dari paket hospitality dan pengalaman eksklusif, termasuk temu sapa dengan Jorge Martin, Takaaki Nakagami, atau Pedro Acosta, serta tur garasi tim, akses paddock, dan banyak lagi, yang menggabungkan gairah olahraga motor dengan eksplorasi perkotaan.

Pada setiap pilihan paket, Anda dapat menambahkan pengalaman menginap di hotel Sercotel Ciutat De Montcada dengan transportasi harian untuk akses mudah ke sirkuit dan pusat kota.

BACA JUGA:Marc Marquez 'Tiru' Gaya Bagnaia Mengendarai Motor Ducati

Putaran 13: Gran Premio Animoca Brands de Aragon | 30 August – 01 September panas yang unik.

Kota ini, dengan warisan motorsport yang kaya dan lingkungan yang indah, termasuk ibu kota provinsi Teruel, menawarkan penyelaman mendalam ke dalam budaya Spanyol.

Opsi paket eksklusif memungkinkan penggemar untuk bertemu dengan pembalap seperti Marc Marquez atau Augusto Fernandez, serta akses ke garasi tim dan paddock mereka.

Hanya beberapa langkah dari tempat wisata utama, tingkatkan pengalaman dengan menginap di The NH Collection Gran Hotel de Zaragoza dengan transfer ke/dari sirkuit untuk akhir pekan yang lancar.

BACA JUGA:Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta Maret 2024: Pengendara Motor Merapat!

Putaran 21: Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana | 15-17 November 

Venue yang menjadi saksi dari penobatan dua Juara Dunia dalam dua musim terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo.

Dengan tribune penonton bergaya stadion, ini merupakan pengalaman unik bagi fans yang ingin menikmati aksi dan atmosfer balap.

Habiskan waktu luang Anda menjelajahi museum, tempat makan, dan atraksi Valencia, dan nikmati pengalaman menginap mewah di hotel Sercotel Sorolla Palace.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi Motor Retro Terkini Tahun 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: