Gak Ada Obat! Marc Marquez Tercepat di FP1 MotoGP Portugal 2024

Gak Ada Obat! Marc Marquez Tercepat di FP1 MotoGP Portugal 2024

Gak Ada Obat! Marc Marquez Tercepat di FP1 MotoGP Portugal 2024-X/@universmoto-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Marc Marquez menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas (Free Practice) pertama MotoGP Portugal 2024 di sikuir Portimao, Jumat 22 Maret 2024.

Pembalap Gresini Racing ini mencatatkan waktu terbaiknya sekitar 1.40.484 detik.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Bakal Pindah Ke Pabrikan Ini Jika Yamaha Masih Belum Kencang

Oliveira keluar jalur di tikungan pertama yang menimbulkan banyak debu, sebelum juara dunia Francesco Bagnaia melakukan hal yang sama, juga di tikungan pertama.

Awal yang baik bagi pebalap Yamaha Alex Rins membuatnya melonjak ke posisi teratas. Pembalap pabrikan Yamaha itu mencatatkan waktu 1:42.316s.

Sangat tangguh di sektor akhir, Rins mampu menahan nama besar Ducati karena Francesco Bagnaia dan Marc Marquez menempati posisi ketiga dan keempat.

BACA JUGA:Di-WA Langsung Valentino Rossi, Pedro Acosta Makin Semangat Hadapi GP Portugal

Saat waktu putaran terus meningkat, superstar pendatang baru Pedro Acosta menempatkan GASGAS Tech 3 KTM miliknya di puncak papan peringkat.

Fabio Quartararo tertinggal sepersepuluh dari catatan waktu Acosta seiring berlanjutnya awal positif Yamaha di akhir pekan.

Yang tercepat sejak awal, Miller merebut kembali posisi teratas berkat waktu 1:41.726s sebelum Oliveira naik ke posisi keempat dengan Trackhouse Aprilia miliknya.

BACA JUGA:Simak! 7 Tips Servis Motor Sebelum Mudik Lebaran, Dijamin Ngacir Terus Sampai Kampung Halaman

Jorge Martin kemudian menurunkan waktu patokan saat ia turun ke batas 1m 42s.

Maverick Vinales akhirnya berhasil menggeser Marc Marquez ke posisi kedua, sebelum hal yang sama terjadi padanya ketika Brad Binder melewati garis untuk mencetak waktu 1:40.689s.

Meskipun menghadapi kemacetan dari mantan rekan setimnya Joan Mir di sektor empat, Marquez kembali ke puncak papan peringkat dengan unggul dua persepuluh dari Vinales dan Binder.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: