Wow! Helm Limited Edition Ini Seharga Honda Stylo 160!

Wow! Helm Limited Edition Ini Seharga Honda Stylo 160!

Helm Arai Shuriken Shinya Nakano-Arai Shuriken Gold Limited Edition-Arai

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 hadir dengan banyak kejutan menarik. 

Tak hanya di sektor kendaraan, namun juga suku cadang dan aksesori otomotif. 

Salah satu kejutan unik yang bisa ditemui oleh pengunjung adalah di Hall C-2 JIEXPO Kemayoran, tempat pameran aksesori kendaraan. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan Helm KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet, Segini Harganya!

RC Motogarage, salah satu peserta pameran, mempersembahkan helm motor edisi spesial yang dirancang langsung oleh legenda MotoGP, Shinya Nakano.

Helm tersebut merupakan Arai RX-7X edisi terbatas Nakano Shuriken Gold, yang didesign secara langsung oleh Shinya Nakano, pebalap MotoGP yang terkenal di era Valentino Rossi CS tahun 2000-an. 

Helm ini tidak hanya memiliki desain khusus, namun juga dibubuhi tanda tangan langsung oleh Nakano, mantan pebalap MotoGP. 

Helm edisi spesial ini sangat langka, hanya terdapat 300 unit di seluruh dunia.

Helm edisi khusus ini memiliki motif shuriken berwarna merah dan biru di sisi kanan-kiri helm, yang membuatnya berbeda dari versi standar Arai RX-7X. 

Helm ini tentu telah memenuhi standar keamanan internasional seperti SNI, DOT, dan SNELL, dengan desain batok yang khas dari Arai.

Helm edisi Shinya Nakano ini hanya dijual secara eksklusif selama acara IIMS 2024. 

Bagi konsumen yang berminat, helm ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 30 juta, hampir setara dengan harga Honda Stylo yang baru saja diluncurkan.

Kesempatan untuk memiliki helm langka ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar motorsport di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: