Intip Kelebihan dan Kekurangan TVS Ronin 225, Asli Mewah Banget Bor!

Intip Kelebihan dan Kekurangan TVS Ronin 225, Asli Mewah Banget Bor!

ABS Dual Channel

Fitur unggulan pertama TVS Ronin 225 adalah adanya ABS Dual Channel Rain & Urban, yaitu dua sistem pengereman canggih yang digunakan untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas selama pengereman. 

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk tetap mengontrol motor dan mencegah terjadinya kehilangan kendali atau mencegah terjadinya tergelincir yang bisa mengurangi risiko kecelakaan.

Assist & Slipper Clutch

Fitur unggulan selanjutnya adalah Assist & Slipper Clutch, yang fungsinya untuk meningkatkan kinerja kopling dan mengurangi efek pengereman mesin, saat mengganti gigi atau melibas turunan dengan cepat. 

BACA JUGA:Setelah Kecelakaan di Portimao, Begini Kondisi Terbaru Franco Morbidelli

Dengan adanya Assist & Slipper Clutch, pengendara bisa mengalami perpindahan gigi yang lebih lancar dan pengereman mesin yang lebih stabil saat melibas tikungan tajam atau menuruni bukit dengan cepat. 

Adjustable Levers

Adjustable Levers adalah tuas kopling dan tuas rem yang bisa diatur panjangnya sesuai dengan preferensi dan kenyamanan pengendara. 

Dengan fitur Adjustable Levers, pengendara motor TVS Ronin 225 akan memiliki fleksibilitas untuk mengatur panjang tuas sesuai dengan ukuran tangan dan jari-jari mereka untuk membantu meningkatkan responsivitas dan sensitivitas saat mengoperasikan kopling dan rem. 

Voice Assist

Siapa sangka, TVS Ronin 225 ternyata juga sudah dilengkapi dengan fitur Voice Assist lho, yaitu fitur yang memungkinkan interaksi antara pengguna dengan perangkat elektronik, seperti ponsel pintar, komputer, atau perangkat lainnya, melalui perintah suara. 

Dengan begitu, pengendara bisa melakukan berbagai tindakan atau akses informasi tanpa harus menggunakan tombol fisik atau antarmuka layar sentuh. 

Bluetooth Connectivity

Fitur Bluetooth Connectivity sudah menjadi standar dalam banyak perangkat elektronik modern karena kemampuannya untuk memberikan konektivitas nirkabel yang mudah dan nyaman. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: