Desain Warna Baru Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Siap Meluncur di Malaysia

Desain Warna Baru Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Siap Meluncur di Malaysia

BACA JUGA:Historide Cool Tour Cirebon, Turing Wisata Classy Yamaha di Kota Udang

Sedangkan, gradasi abu-abu muda yang melingkupi bagian tangki, fairing, dan buritan, memberikan nuansa yang lebih edgy dan menarik perhatian.

Tidak hanya itu, pilihan warna baru ini juga ditambahkan grafis warna biru yang melengkapi tampilan keseluruhan dari Modenas Kawasaki ZX-25R SE 2024. 

Grafis tambahan ini memberikan sentuhan yang lebih segar dan sporty, sekaligus memperkuat kesan sportif dan agresif dari motor ini.

Modenas Kawasaki ZX-25R SE 2024 dengan desain warna baru ini diharapkan bisa menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih memukau bagi penggemar motor sport di Malaysia. 

BACA JUGA:Keluar dari Honda, Red Bull Kini Jadi Sponsor GASGAS, Ini Dia Livery Red Bull GASGAS Tech3 di MotoGP 2024

Dengan desain yang lebih modern, serta pilihan warna yang eksklusif dan unik, motor ini akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan gaya hidup yang dinamis dan terdepan dalam industri otomotif.

Kawasaki sebagai produsen motor ternama dunia selalu berusaha untuk memberikan inovasi dan penyegaran secara kontinu pada produk-produknya. 

Meluncurnya Modenas Kawasaki ZX-25R SE 2024 dengan desain warna baru di Malaysia menjadi salah satu bukti nyata komitmen Kawasaki tersebut.

Bagi para pecinta motor sport di Malaysia, kini saatnya bersiap-siap menyambut kedatangan Motor Modenas Kawasaki ZX-25R SE 2024 dengan desain warna baru yang mengesankan. 

BACA JUGA:Pengguna Motor Listrik Honda EM1 e: Series Bisa Lakukan Servis di 58 Bengkel AHASS di Jakarta- Tangerang

Dengan livery Stormcloud Blue yang memukau dan perpaduan Metallic Phantom Silver serta Ebony dengan aksen Slate Blue yang elegan, motor ini akan menjadi pusat perhatian di jalanan.

Kehadiran Modenas Kawasaki ZX-25R SE 2024 dengan desain warna baru ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih menarik.

Tetapi juga menunjukkan kemajuan dan dedikasi Kawasaki dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para penggemar motor sport setia mereka.

Dengan segala fitur dan spesifikasi canggih yang dimiliki, serta desain warna baru yang eksklusif dan menawan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: