Spesifikasi Kawasaki KX112 SE 2T CKD Indonesia Harga Terjangkau!

Spesifikasi Kawasaki KX112 SE 2T CKD Indonesia Harga Terjangkau!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan sajian yang menarik untuk motorcycle enthusiast pada seri KX atau yang sering disebut dengan motocross.

Kawasaki KX112 Model Year 2024 merupakan hasil produksi dan dirancang langsung di pabrikan CKD, Indonesia.

Baik di tingkat amatir maupun profesional, Kawasaki telah lama menjadi merek dominan dalam motocrossing, dengan banyak hal saat ini pembalap profesional papan atas memulai karir mereka pada crosser KX.

BACA JUGA:Cek Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150

Didesain dengan filosofi yang sama yaitu menempatkan pengendara di podium teratas filosofi yang tidak berubah sejak penciptaan merek KX 50 tahun lalu.

Fitur mesin baru secara signifikan meningkatkan kinerja mesin dan sasis; ditingkatkan ergonomis pada bodywork flush-fit baru, jok baru dan posisi pegangan yang dapat disesuaikan.

Spesifikasi Kawasaki KX112 SE 2T CKD Indonesia

Kawasaki KX112 juga memiliki ciri khas tersendiri, diantaranya mesin 112 cc di kelasnya, transmisi 6 kecepatan yang lebih kuat, desain cover radiator untuk meningkatkan ergonomi dan meningkatkan kinerja pendinginan, inspirasi pabrikan dan ban Dunlop MX33. Kawasaki KX112 juga memiliki teknologi yakni ERGO-FIT.

Bagi generasi muda yang memiliki hobi berkendara khususnya otomotif,  Kawasaki KX112 sangat cocok untuk menemani akhir pekan.

Kawasaki KX112 dibanderol dengan harga Rp 69.300.000,- (OFF THE ROAD JAKARTA) Tidak bisa di STNK maupun BPKB kan dan Start delivery kedua unit tersebut pada tanggal 12 Oktober 2023.

Fitur Kawasaki KX112

• Rangka perimeter baja high-tensile

• Front fork upside down ø36 mm yang dapat disesuaikan

Rem cakram depan dan belakang

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: