POLYTRON EV Semakin Eksis Hadir di Pameran Motor Listrik INABUYER EV EXPO 2023!

POLYTRON EV Semakin Eksis Hadir di Pameran Motor Listrik INABUYER EV EXPO 2023!

Teknologi Baterai Terkini

Kehadiran POLYTRON EV di INABUYER EV EXPO 2023 juga menonjolkan teknologi baterai terkini yang menjadi inti dari sepeda motor listrik.

Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik POLYTRON Fox-R adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 52 Ah dan memiliki maksimal daya sebesar 3.750 watt.

Baterai yang canggih tidak hanya memberikan jarak tempuh yang lebih jauh tetapi juga menekan waktu pengisian, memastikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Spion Motor Mulai Kendor? Lakukan 3 Trik Ini Agar Langsung Beres

Christopher A Wirawan selaku Business Development dari POLYTRON EV mengatakan bahwa Fox-R hadir memeriahkan acara pameran motor listrik INABUYER EV EXPO 2023, dengan mengampanyekan subsidi langsung dan teknologi fast charging.

“Harapannya dengan kehadiran POLYTRON EV di INABUYER EV EXPO 2023, dapat meningkatkan minat beli masyarakat dan keinginan untuk beralih menggunakan motor listrik yang ramah lingkungan.” Kata Christopher.

“Dengan adanya pameran ini kita semua dapat melihat bahwa masa depan sepeda motor listrik di Indonesia akan semakin cerah dan bersinar terang. Dan Fox-R yang merupakan motor listrik dengan kombinasi desain inovatif, teknologi terkini, dan komitmen terhadap lingkungan. POLYTRON EV adalah bukti bahwa mobilitas masa depan tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga penuh gaya dan performa.” Christopher menutup.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: