KYMCO Racing King 150i, Tampilan Luxury Tipis-tipis, Speed? Bukan Maen!

KYMCO Racing King 150i, Tampilan Luxury Tipis-tipis, Speed? Bukan Maen!

JAKARTA, MOTOREXPERT.COM - KYMCO Indonesia kembali menawarkan inovasi terbaru dengan meluncurkan KYMCO Racing King 150i, sebuah motor yang menggabungkan kecepatan dan elegansi. 

Dengan harga rekomendasi OTR Jakarta sebesar Rp. 34.000.000,-, motor ini tidak hanya menawarkan performa tinggi tetapi juga desain yang mewah dan modern.

1. Performa Tinggi di Setiap Putaran

Ditenagai oleh mesin 4 Stroke, 4 Valve, SOHC, FI (Fuel Injection), Racing King 150i menjanjikan kecepatan tanpa kompromi. 

Daya sebesar 10,3kW pada 8500rpm dan torsi sebesar 11,7Nm pada 6500rpm memberikan performa luar biasa di setiap putaran mesin.

BACA JUGA:Kemendag Dorong Kendaraan Bermotor Ramah Lingkungan dengan Pengembangan Teknologi

2. Desain Silinder yang Optimal

Dengan volume silinder sebesar 149cc dan perbandingan bore x stroke (diameter x langkah) φ59×54.5 mm, motor ini menawarkan rasio yang optimal antara tenaga dan efisiensi bahan bakar. 

Kompresi mesin sebesar 11:1 menjamin respons cepat dan performa tinggi.

3. Teknologi Terkini untuk Performa Maksimal

Sistem pendinginan udara menjaga suhu mesin tetap optimal, mendukung performa tinggi bahkandalam kondisi lalu lintas padat.

Pengapian menggunakan ECU (Engine Control Unit) memberikan kontrol yang presisi untuk penggunaan bahan bakar yang efisien.

BACA JUGA:Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Berikan Beasiswa untuk Future Leader, Bantuan Rp 1,4 Milyar!

4. Dimensi dan Desain yang Modern

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: