Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Berikan Beasiswa untuk Future Leader, Bantuan Rp 1,4 Milyar!

Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Berikan Beasiswa untuk Future Leader, Bantuan Rp 1,4 Milyar!

Beasiswa Yayasan AHM konsisten disalurkan sejak tahun 2006 sebagai upaya dalam mendorong pembentukan manusia unggul, kreatif dan peka terhadap isu-isu yang berkembang di sekitarnya.

Kami ingin turut mendorong anak negeri secara aktif mempersiapkan diri dalam menyongsong era Indonesia Emas,” ujar Muhib.

Yayasan AHM mendukung siswa sekolah dan mahasiswa di 10 provinsi yakni Aceh UIN Arraniry dan Universitas Syiah Kuala; SMK Teknik PABA Binjai, Sumatera Utara; SMKN 5 Padang, Sumatera Selatan; SMKN 4 Kepahiang, Bengkulu; di Jawa Barat yaitu SMK SMART Bekasi, SMPN 6 Tambun Selatan, SMKS Gema Nusantara, SMAN 1 Cikarang Barat, SMK Suryacipta Karawang, SMK Mitra Industri MM2100, SMK Telekomunikasi Telesandi, SMA Negeri 2 Cikampek.

Selain itu ada SMK Ananda Mitra Industri Deltamas, Astra Tech Cikarang, dan SMP Nassa; untuk area DKI Jakarta yakni  SMAN 110 Jakarta, SMAN 13 Jakarta, SMAN 80 Jakarta, SMK Hang Tuah 1 Jakarta, SMP Hang Tuah 3 Jakarta, SDN Sunter Agung 13 Pagi; sementara itu di Jawa Tengah dari STIKES Panti Wilasa Semarang, STIKES Ngesti Waluyo Temanggung dan sekolah SMKN 1 Bulakamba; di DIY dengan menggandeng Universitas Sunan Kalijaga & Bethesda Yogyakarta.

Kemudian di Jawa Timur melalui sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, SMK Sukawati Sragen, IPH School, MTSN 4 Jember, SMKN 1 Jember dan kampus STIKES Wiliam Booth Surabaya, dan Universitas Jember; SMAN Bali Mandara dan juga IAIN Ambon.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: