POLYTRON Fox-R Lebih Terjangkau dengan Subsidi dan Program Sewa Baterai

POLYTRON Fox-R Lebih Terjangkau dengan Subsidi dan Program Sewa Baterai

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Subsidi harga pembelian motor listrik yang telah bergulir di Indonesia.

Sedikit atau banyak sangat membantu mengurangi beban biaya awal pembelian dan membuat harganya menjadi lebih terjangkau.

Membuka peluang lebih besar untuk banyak orang untuk mempertimbangkan kendaraan listrik sebagai pilihan utama.

BACA JUGA:Sebelum Membeli Yamaha Aerox 155 VVA Facelift, Cek Dulu Yuk Kelebihan dan Kekurangannya

Christopher A Wirawan selaku Business Development dari POLYTRON EV mengatakan bahwa POLYTRON Fox-R hadir dengan harga lebih terjangkau dengan sistem subsidi langsung bagi seluruh pelanggan tanpa persyaratan yang rumit.

Bertujuan untuk meningkatkan serapan lebih luas lagi, kini POLYTRON makin mudah dijangkau di seluruh Indonesia dengan jumlah showroom mencapai lebih dari 30 gerai.

“Dengan memiliki kendaraan listrik maka Anda akan terhindar dari lonjakan harga bahan bakar dan kelangkaannya.” Kata Christopher menambahkan.

Motor listrik Fox-R adalah salah satu Motor listrik di Indonesia yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai penerima subsidi sebesar Rp7 juta untuk 1 KTP/1 unit.

BACA JUGA:Kok Bisa Motor Mendadak Jadi Turun Mesin? Terungkap Ini Penyebabnya!

Siapa pun warga masyarakat yang telah memiliki indentitas KTP kini bisa mendaftarkan atau mengajukan diri untuk mendapatkan program subsidi tersebut.

Dengan adanya subsidi, maka untuk harga motor listrik POLYTRON Fox-R di Jabodetabek dari awalnya seharga Rp20.5 jutaan, dengan subsidi maka harganya menjadi Rp13.5 jutaan.

Sementara untuk area di luar Jabodetabek harga awalnya Rp21 juta, dengan subsidi maka harganya menjadi Rp14 juta. 

Selain subsidi, POLYTRON EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Ini adalah upaya untuk memudahkan warga masyarakat Indonesia agar dapat memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: