Cetuskan Revolusi Elektrik KYMCO dengan Ionex EV Solution yang Mutakhir di EICMA 2023

Cetuskan Revolusi Elektrik KYMCO dengan Ionex EV Solution yang Mutakhir di EICMA 2023

I. Ionex Battery-as-a-Service Solution for Energy Companies (Baterai Ionex sebagai Solusi Servis untuk Perusahaan Energi)

KYMCO menawarkan Baterai Ionex sebagai Solusi Servis untuk Perusahaan Energi, mengedepankan Ionex Common Battery dan Ionex Operating System.

Ionex Common Battery adalah baterai serbaguna yang dapat dilepas dengan rekam jejak 

jutaan pengisian dan penukaran yang telah terbukti secara bersamaan mendukung penukaran baterai, pengisian daya baterai dan pengisian daya kendaraan.

Baterai ini dirancang untuk memberikan integrasi yang mudah bagi arsitektur kendaraan roda dua apa pun dan menyediakan kapasitas energi yang tinggi untuk jarak berkendara yang lebih jauh.

Selain itu, baterai ini didesain secara khusus degan daya tahan yang kuat akan benturan serta teknologi pengelolaan baterai terdepan untuk mendukung operasi Battery-as-a-Service.

Sistem Operasi Ionex berbasis cloud mengelola semua Ionex Common Battery untuk mengotomatisasikan segala aspek dari operasi Battery-as-a-Service for Energy Companies.

Sistem ini mencatat penggunaan baterai dan energi secara real-time, mengatur operasi otonom jaringan pergantian baterai dan dengan cerdas mengelola pengisian setiap baterai untuk memperpanjang umur baterai.

 

Hal ini mencakup pemrosesan bisnis secara komprehensif, penagihan secara mobile serta fitur pengumpulan pembayaran, dan secara bersamaan memastikan fungsionalitas system non-stop dengan diagnosa, peringatan dan pemulihan secara otomatis.

“Ionex Battery-as-a-Service tidak hanya mempercepat adopsi EV, tetapi juga mendefinisikan ulang industri,” ujar Ken Ma, President of MEV at Ampace, sebuah usaha patungan antara ATL dan CATL.

“Ionex Battery-as-a-Service memungkinkan perusahaan energi untuk berfokus pada pengembangan dan pemasokan baterai dengan teknologi terbaik untuk semua pengendara sepeda motor listrik,” sebut Vincent Wong, Senior Vice President of EVE Energy.

Ionex Battery-as-a-Service Solution adalah semua yang dibutuhkan perusahaan energi untuk dapat menawarkan layanan energi kepada semua pengendara di era elektrik.

 

II. Ionex Battery Metering Unit for EV Manufacturers (Unit Pengukur Baterai Ionex untuk Produsen EV)

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: