Cetuskan Revolusi Elektrik KYMCO dengan Ionex EV Solution yang Mutakhir di EICMA 2023

Cetuskan Revolusi Elektrik KYMCO dengan Ionex EV Solution yang Mutakhir di EICMA 2023

Bagi produsen EV, KYMCO menawarkan Ionex Battery Metering Unit (Ionex BMU), sebuah modul elektronik terstandarisasi yang terintegrasi dengan mudah ke desain EV mana pun, memungkinkan kendaraan untuk bekerja dengan Ionex Common Battery dan pengendara pun dapat menggunakan Battery-as-a-Service dari perusahaan energi.

Ionex BMU menghapus tantangan utama yang dihadapi produsen EV saat ini – teknologi baterai yang rumit – dengan mengatur investasi mereka untuk mengembangkan baterai dengan teknologi canggih untuk kendaraan.

Ionex BMU bekerja dengan mulus bersama Ionex Common Battery, dengan akurat mencatat penggunaan baterai secara real-time.

 

Ionex BMU hadir dengan antarmuka pengendalian Internet of Vehicles (IoV), memungkinkan kendaraan untuk tersambung dengan pengendara melalui Ionex User App untuk beragam fitur kendaraan cerdas serta mengubah smartphone sang pengendara menjadi alat keyless untuk kendaraan.

Ionex BMU juga dilengkapi dengan pembaruan perangkat keras Over-The-Air (OTA) dan transmisi data terenkripsi tingkat finansial, semua teknologi digital canggih yang diharapkan pada era elektrik.

“Ionex BMU memberdayakan produsen EV untuk memenuhi ekspektasi pelanggan untuk era elektrik,” ujar Karim Donnez, CEO of LiveWire, perusahaan sepeda motor listrik publik pertama di Amerika Serikat, mengedepankan dampak transformatif dari Ionex BMU untuk industri EV.

Ionex BMU adalah pembuat perubahan bagi semua produsen EV dan kunci untuk era sepeda motor listrik terjangkau.

 

III. The Ionex Energy Station for Battery-Swapping Network Operators (Stasiun Energi Ionex untuk Operator Jaringan Pergantian Baterai)

Untuk jaringan operator pergantian baterai, KYMCO menawarkan Ionex Energy Station.

Stasiun pergantian baterai yang terkoneksi secara cloud ini tersedia dalam berbagai ukuran dan konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan penyebaran apa pun.

Ionex Energy Station bekerja secara mulus dengan semua sepeda motor yang menggunakan BMU dan memiliki peran penting dalam Battery-as-a-Service dari perusahaan energi.

 

Ionex Energy Station menawarkan para pengendara layanan pergantian baterai paling andal serta pengalaman pergantian baterai paling mudah untuk menghasilkan pendapatan secara berulang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: