4 Cara Memilih Sepeda Motor Sesuai dengan Kebutuhan dan Kepribadian Kalian

4 Cara Memilih Sepeda Motor Sesuai dengan Kebutuhan dan Kepribadian Kalian

Bagi kalian yang ingin tampil maskulin, motor sport adalah motor yang cocok untuk kalian. Memiliki tenaga dan akselerasi yang lebih cepat dibanding motor biasa, serta tampilan yang gagah dan keren membuat motor sport laris jadi incaran pecinta otomotif.

Kapasitas motor sport biasanya berkisar 150cc - 1000cc, ini yang membuat motor ini tak hanya cocok dijadikan kendaraan sehari-hari tapi juga bisa jadi kendaraan hobi. 

BACA JUGA:GIIAS Bandung Hadirkan Teknologi Kendaraan Bermotor Hingga Siapkan Area Parkir Alternatif Untuk Pengunjung

• Motor Trail 

• Jenis motor yang terakhir adalah motor trail, sebenarnya motor ini adalah motor yang lebih cocok untuk digunakan sebagai kendaraan hobi. Sebab jenis motor ini didesain dengan torsi besar namun berbobot ringan, sehingga mampu melibas medan menantang seperti pegunungan dan juga tanah berlumpur sekalipun. 

• Pertimbangkan Aktivitas Yang Akan Kalian Lakukan

• Tak hanya memilih jenis sepeda motor saja, tujuan kalian memiliki sepeda motor juga harus jadi pertimbangan sebelum membeli sepeda motor. Pastikan kalian memilih sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan kalian, jangan hanya karena tampilan atau gengsinya saja. Sebab bagaimanapun kenyamanan sepeda motor saat dikendarai harus jadi pertimbangan utama. 

BACA JUGA:Wahana Honda Gencarkan Kampanye Safety Riding Bersama Komunitas Motor dan Korlantas Polri

• Jika kalianmencari kendaraan yang memang untuk digunakan sehari-hari, maka pilihlah kendaraan yang irit bensin dan juga memiliki model yang sederhana dan nyaman dikendarai baik jarak jauh maupun jarak dekat. Pastikan sepeda motor harian juga memiliki mesin yang tangguh dan gesit untuk menyalip di tengah jalanan yang padat.

Sementara itu jika tujuan kalian membeli motor adalah untuk hobi atau touring, pastikan sepeda motor yang kalian pilih memiliki suspensi yang nyaman, tangguh menahan beban berat dan memilki mesin yang tak cepat panas.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: