Peduli Korban Kebakaran di Jakarta Utara, Anggota Nouvo Lovers Melakukan Baksos Secara Spontanitas, Alhamdulillah Sukses!

Peduli Korban Kebakaran di Jakarta Utara, Anggota Nouvo Lovers Melakukan Baksos Secara Spontanitas, Alhamdulillah Sukses!

BACA JUGA:Kabar Bagus! Sentul Bakal Diupgrade Jadi Sport Center and Mobility Automotive Indonesia, Siap Jadi Tuan Rumah F1 dan MotoGP?

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 250 KK atau kepala keluarga yang harus kehilangan tempat tinggal, di tengah kondisi yang sulit ini.

"Makanya langsung memberi info ke teman-teman Nouvo Lovers untuk mengumpulkan dan menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan," sambung Yogi yang bertugas sebagai juru bicara dalam kegiatan ini.

Bachul, begitu biasa Yogi dipanggil juga menyebut kalau informasi terkait baksos tersebut sempat dikabarkan via group di Facebook.

"Alhamdulillah, info yang disebar via group Facebook Nouvo Lovers itu langsung mendapat respon sangat baik, sehingga dapat terkumpul barang-barang yang diperlukan seperti pakaian layak pakai, makanan ringan dan juga air minum."

BACA JUGA:Keseruan WOI di 'Trail Adventure and Friendship', Yamaha Bagi-Bagi Tips Jitu Agar Mudah Trabas Medan Sulit

Hal positif itu pun disambut antusias oleh warga korban kebakaran di Jakarta Utara tersebut, secaya mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada adik-adik dari Nouvo Lovers yang telah menyambangi, membantu dan pastinya meringankan beban dari warga korban kebakaran di pengungsian sementara ini," sambut Wily Hardiana, Lurah Kebon Bawang, Jakut.

Selain itu, masih menurut Wily, "Terima kasih juga atas doa yang telah disampaikan dan dititipkan melalui adik-adik yang tidak bisa hadir pada saat ini."

Semoga diberi ketabahan bagi para korban kebakaran ini. Aamiin...... Stephan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: stephan