ALVA Tampil Perdana di IMOS+, Berikan Potongan Penjualan Hingga Rp 10 Juta!

ALVA Tampil Perdana di IMOS+, Berikan Potongan Penjualan Hingga Rp 10 Juta!

Beberapa bank terkemuka seperti BRI dan Bank Mandiri juga memberikan potongan penjualan tambahan sebesar Rp 2.500.000 untuk para pengguna kartu kredit/debit BRI dan promo cicilan 0% selama 36 bulan khusus pengguna kartu kredit BRI.

Sedangkan Bank Mandiri mengaplikasikan potongan berjumlah sama khusus untuk pengguna kartu kredit Mandiri dan cicilan  0% selama 24 bulan. 

Tawaran menggiurkan juga ditawarkan oleh Bank CIMB Niaga dengan potongan penjualan Rp 1.500.000, cashback sebesar Rp 1.500.000, dan cicilan 0% selama 24 bulan khusus untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Ketiga promo perbankan ini juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket ALVA, selama persediaan masih ada.

BACA JUGA:Motor Listrik Alva: Ganti dengan Mudah jika Ada Cacat Produksi

ALVA juga berikan Kemudahan bagi calon Konsumen di luar JaBoDeTaBek.

Tak hanya dengan Bank dan lembaga pembiayaan terkemuka, kerjasama ALVA dengan platform e-commerce Blibli berlanjut selama periode IMOS+ 2023.

Dengan memberikan potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp 2.500.000 dan hadiah langsung jaket ALVA, untuk pengguna yang bertempat tinggal di area JaBoDeTaBek.

Namun kemudahan terus ALVA upayakan untuk juga mendorong adopsi motor listrik bagi calon konsumen yang berada di luar JaBoDeTaBek, ALVA dan Blibli juga memberikan potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp 2.500.000.

BACA JUGA:Tips Merawat Baterai Motor Listrik Alva Cervo, Jangan Sampai 0 Persen Baru Charger!

Berikut rangkaian Kegiatan ALVA di IMOS+ 2023.

Pada tanggal 27 Oktober 2023, ALVA menjadwalkan kegiatan yang lebih berfokus pada pengunjung umum dengan beragam quiz menarik.

Lalu kembali dengan melaksanakan kegiatan edukatif pada tanggal 28 Oktober 2023, pukul 14.30 WIB berupa ALVA Talks yang berkolaborasi dengan komunitas yang mendedikasikan diri untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mulai peduli dengan kualitas udara, yakni Bicara Udara.

Di hari terakhir yaitu pada 29 Oktober 2023, agenda mencakup sesi ALVA Talks dengan ALVA Riders Community yang setelah satu (1) tahun ALVA mengaspal telah menjadi Game Changer di garis terdepan dalam mengampanyekan transisi kendaraan listrik untuk lingkungan yang bersih bagi generasi masa kini dan mendatang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: