PLN Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Pabrik TVS

PLN Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Pabrik TVS

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PLN ICON PLUS berkerjasama dengan PT.TVS Motor Company Indonesia.(PT.TMCI) dalam hal pengembangan ekosistim kendaraan berbasis listrik dan turunannya di TVS Motor Company Indonesia Factory di Kawasan Industri Surya Cipta, pada Kamis 15 September 2023 kemarin.

Dalam kerja sama ini pihak keduanya melakukan tandatangan kerjasama dan komitmen dalam membentuk ekosistem kendaraan listirk. 

BACA JUGA:Wow! Ini Alasan Mengapa Motor Matic Jadi Motor Terlaris

“Dengan Kerjasama ini, membuktikan komitmen TVS Indonesia dalam mendukung program pemerintah dalam elektrifikasi kendaraan” ujar J. Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu 20 September 2023.

"Kerjasama ini merupakan suatu hal yang betul-betul sejalan dengan produk line up yang sedang kami persiapkan, dan semoga kedepannya akan membawa manfaat bagi konsumen terutama ketika produk-produk TVS sudah diluncurkan nantinya,” tambahnya.

Sementara itu, Chipta Perdana selaku Director Electricity related Bussines PLN ICON PLUS menyambut baik Kerjasama tersebut.

BACA JUGA:Inilah Kunci Rahasia Agar Motor Tetap Segar di Musim Kemarau

"Kami di PLN ICON PLUS membuka seluas-luasnya masukan  dan kerjasama seputaran ekosistem kendaraan berbasis listrik, seperti misalnya  EV charging Port,” ungkapnya. 

“Kerjasama ini pun bisa berlanjut lebih luas lagi kepada penyediaan kendaran listrik untuk mendorong penetrasi kendaraan listrik di masyarakat” jelasnya.

Dalam rangkaian acara penandatangaan kerjasama TVS Indonesia mengajak pihak PLN ICON PLUS untuk melihat langsung produk motor TVS dirakit.

BACA JUGA:Kenali 5 Fungsi SIM Motor yang Bisa Mengubah Cara Anda Berkendara

Bahkan tidak hanya itu saja beberapa unit kendaraan berbasis listrik yang tersedia dalam line-up TVS Motor Indonesia pun diperkenankan untuk di test jalan di fasilitas road test dalam pabrik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: