Piaggio Indonesia Rilis Moto Guzzi 7 Stone Edisi Spesial,

Piaggio Indonesia Rilis Moto Guzzi 7 Stone Edisi Spesial,

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Piaggio Indonesia mengumumkan kehadiran Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Tanah Air. 

Konon, versi edisi spesial ini menawarkan peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik Moto Guzzi, khususnya model V7 Stone.

V7 Stone standar kebanyakan berwarna matte, namun pada edisi spesial ini hadir dengan skema warna Shining Black yang glossy. 

BACA JUGA:Terungkap! Inilah 5 Keuntungan Hebat Motor Matic yang Bikin Kamu Terpikat

Kesan sporty pada motor ini bertambah berkat beberapa aksen merah yang kontras yakni garis di sisi samping tangki, tulisan “V7”, shock belakang hingga jahitan jok diberikan aksen berwarna merah.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu. 

Menurutnya, generasi terbaru V7, meluncur pada 2021, juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor.

"Menjawab euforia tersebut, V7 Stone Special Edition, yang telah melakukan debut di EICMA 2022, hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter. 

Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerful dari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition," jelas Ayu di Jakarta, 05 September 2023

BACA JUGA:Tetap Aman! Inilah Deretan Teknologi Anti-Maling Terbaru Bikin Pencuri Ketar-Ketir

Kesan bold diklaim menjadi impresi pertama yang muncul saat melihat Moto Guzzi V7 Stone Special Edition berkat skema warna Shining Black yang istimewa. 

Desain tersebut sekaligus membedakannya dengan keluarga V7 Stone yang identik dengan warna matte.

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition pun semakin sempurna berkat aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang menciptakan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty pada motor. 

Pada bagian tangki, tersemat grafis merah elegan yang membuat logo Elang Moto Guzzi semakin hidup.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: