Rekomendisi Oli Motor Matik Terbaik dan Harganya!

Rekomendisi Oli Motor Matik Terbaik dan Harganya!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pemilihan oli yang tepat jadi salah satu faktor penting yang bisa mempengaruhi performa dan kinerja mesin motor. Tak cuma itu, oli motor juga berpengaruh terhadap umur mesin kendaraan kamu.

Apalagi pada motor matic yang membutuhkan putaran mesin yang cenderung tinggi, dibutuhkan performa oli yang konsisten untuk mengantisipasi putaran mesin. 

Di pasaran sendiri tersedia cukup banyak rekomendasi pilihan oli motor matic terbaik yang layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Asyik! Castrol Ajak Bikers Indonesia ‘Healing’ Plus Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Mau?

Oli motor matic terbaik

Buat kamu yang sedang memilih oli terbaik untuk motor matic, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Motul Scooter 4T LE SAE 10W/30

Rekomendasi oli terbaik untuk motor matic yang pertama adalah Motul Scooter 4T LE SAE 10W/30. Produk ini memiliki spesifikasi SAE: 10W-30, API SJ, JASO MB. Menariknya, Motul Scooter 4T LE SAE 10W/30 akan membuat mesin motor kamu dingin dan tetap prima meski sedang dipakai berkendara dalam jarak jauh.

BACA JUGA:Heboh Sasis eSAF Karat dan Patah, Atenk Katros Beberkan Proses Pembuatan Sasis yang Baik dan Benar ala Modifikator, Harusnya...

Tertarik? Pelumas motor berstandar internasional ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp80 ribu saja.

2. Castrol POWER1 Scooter 4T

Sesuai dengan namanya, Castrol POWER1 Scooter 4T ditujukan buat kamu para pemilik motor-motor matic. Salah satu pelumas motor terbaik ini cocok buat kamu yang menggunakan motor matic sebagai kendaraan untuk mobilitas sehari-hari.

Tidak sembarangan, pasalnya, oli mesin matik 4 tak berkualitas premium ini dirancang khusus dengan menggunakan teknologi Scootek sehingga mengalir dengan cepat dan mengurangi hilangnya tenaga akibat gesekan pada mesin.

BACA JUGA:Gacor! YROI BATIK Sukses Raih 10 Piala di Seri Perdana YSR 2023, Mandalika

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: