AHM Umumkan 3 Pembalap Binaannya di Ajang Asia Talent Cup 2023.

AHM Umumkan 3 Pembalap Binaannya di Ajang Asia Talent Cup 2023.

BACA JUGA:Makin Elegan, Ini Deretan Warna dan Grafis Baru Kawasaki W175

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan tiga talenta pebalap muda Indonesia akan berjuang menghadapi balap IATC musim 2023. 

Melalui persiapan yang matang, diharapkan mereka dapat melanjutkan prestasi yang diukir pebalap binaan AHM lain pada tahun-tahun sebelumnya.

“Gelaran balap IATC ini merupakan salah satu jalur penjenjangan balap yang telah kami siapkan guna mewujudkan mimpi para pebalap muda Indonesia di balapan tingkat internasional," jelas Andy.

BACA JUGA:Tips Mencegah Rangka eSAF Tidak Mudah Keropos

"Dukungan masyarakat Indonesia juga menjadi energi tambahan bagi para pebalap untuk dapat memberikan prestasi terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di kancah balap dunia,” imbuhnya.

Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 yang juga dipromotori Dorna Sports (promotor MotoGP) merupakan ajang bagi pebalap muda berbakat di wilayah Asia dan Oceania dalam meniti karir di ajang balap berstandar internasional. 

Seri pertama IATC tahun ini akan digelar sebanyak dua kali di Sepang Internasional Circuit, Malaysia pada pekan ini, 19-20 Agustus 2023.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: