Ini Permintaan Terbaru Joan Mir ke Repsol Honda!

Ini Permintaan Terbaru Joan Mir ke Repsol Honda!

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM - Ada permintaan dari Joan Mir untuk Repsol Honda agar bisa memberikan hasil yang maksimal saat acara pembalap berlangsung.

Sebagaimana diketahui, Jon Mir merupakan pembalap yang berasal dari negara Spanyol.

Permintaan Mir ini muncul setelah awal yang mengecewakan pada musim ini, di mana ia kesulitan untuk bersaing dengan para pembalap lain. 

BACA JUGA:Belum Maksimal di MotoGP Fabio Quartararo: Mesin Motor Yamaha Lambat

Mir percaya bahwa  performa buruk tim disebabkan oleh kurangnya koordinasi dan dukungan dari pabrikan. Oleh karena itu, ia meminta Repsol Honda untuk melihat secara serius sistem yang ada saat ini dan membuat perubahan yang diperlukan untuk meningkatkan performa mereka.

Joan Mir mengutarakan ketidakpuasannya terhadap Honda yang jauh di bawah kata layak saat ini. Dia bahkan menyarankan agar pabrikan Jepang tersebut untuk mengatur ulang seluruh sistemnya.

Mir berpendapat Honda harus meningkatkan lagi kekuatan elektronik, cengkeraman, hingga aerodinamika motornya. Ini yang kemudian dipandang sebagai salah satu persoalan yang mengganggunya di balapan.

BACA JUGA:Dishub DKI Jakarta Jalani Patroli Gunakan Motor Listrik

Juara MotoGP 2020 tersebut menekankan bahwa Honda belum melakukan upaya untuk pembaruan. Dia memperingatkan bahwa hasil balapan berikutnya akan sama buruknya seperti sebelumnya jika tidak ada pembaruan.

"Honda ini tidak bagus di area mana pun. Kami harus melakukan 'reset' (memulai ulang) dan meningkatkan elektronik, cengkeraman, dan aerodinamika," tutur Mir di Acara MotoGP Inggris Kamis, 10 Agustus 2023.

"Kami sedang mengusahakannya, tetapi saat ini kami belum memiliki pembaruan apa pun untuk memperbaiki situasi. dan jika kami tidak menerimanya, balapan berikutnya akan sama," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Mir kembali mencatatkan hasil buruk di MotoGP 2023. Dia tertinggal di posisi paling buncit, 22, pada balapan resmi MotoGP Inggris 2023 akhir pekan lalu.

 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: