Viral! BMW Putih ini Kabur Habis Isi Bensin Full di SPBU Kodam Bintaro, Jangan Ditiru ya Bradsis!

Viral! BMW Putih ini Kabur Habis Isi Bensin Full di SPBU Kodam Bintaro, Jangan Ditiru ya Bradsis!


Memalukan! Habis Isi Bensin Full, BMW Putih ini Malah Kabur, Tidak Pantas Dicontoh||Tangkapan Layar Instagram @Info_Jabodetabek

Viral! BMW Putih ini Kabur Habis Isi Bensin Full di SPBU Kodam Bintaro, Jangan Ditiru ya Bradsis! 

MOTOREXPERTZ.COM - Memalukan! Kelakuan yang dilakukan pemilik atau pengemudi mobil ini tidak patut dicontoh bagi siapapun termasuk motormania nih, bradsis. 

Mobilnya sudah keren, namun buat urusan bensin masak mau gratis alias enggak bayar, sih? Duh.. jangan dong.. 

Seperti diunggah akun Instagram @Info_Jabodetabek, seorang pengemudi BMW warna putih kabur pasca mengisi bensin full alias penuh di SPBU Kodam Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. 

Kejadiannya sekitar pukul 04.15 WIB pada Jumat 30 Juli 2021, BMW warna putih terlihat dalam video hasil rekaman CCTV sedang mengisi bensin. 

BACA JUGA:Ada Apa Nih? Warga Bisa Bebas Melintas di Jl. Raya Bogor Tanpa Pengecekan STRP, PPKM Mulai Dikendurkan?

Akun pengunggah video tersebut di Instagram @vania_ze menceritakan kronologi insiden tidak terpuji dari pengemudi BMW putih tersebut lewat tayangan video berdurasi 31 detik dengan diberi judul: ISI BENSIN FULL PENGEMUDI MOBIL BMW INI TANCAP GAS KABUR TIDAK BAYAR

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Jabodetabek (@info_jabodetabek)

"Tolong kalau ada yg tau mobil ini. Sekitaran bintaro ciledug petukangan pesanggrahan, Kasih tau ya.

Soalnya gak bayar bensin lokasinya spbu kodam bintaro 34-12304, dia isi full Ngakunya make edc, pas temen sy ambil edc eh malah tancap gas. Isi full Rp. 601.934, teman saya @dhiazadiansyah," tulis @vania_ze.

Dalam video CCTV tersebut juga tampak, setelah mengisi bensin pada BMW putih, berjalan ke line satunya untuk mengambil mesin EDC, namun tak lama kemudian mobil itu pun langsung tancap gas. 

BACA JUGA:Terkuak! Ternyata 2 Rahasia ini yang Bikin Ban Michelin Berjaya di Arena MotoGP, Bradsis Perlu Tau Nih!

Petugas SPBU memang berusaha untuk mengejar, tapi rasanya sia-sia saja, karena BMW putih itu sudah melesat meninggalkan SPBU tanpa rasa bersalah sudah membawa bensin senilai Rp 601.934. Tega sekaliii...

Sayangnya ada yang terlupakan oleh si pengemudi BMW putih tersebut, ternyata dari tangkapan layar CCTV, pelat nomor mobilnya yang diletakkan di dasbor mobil justru terlihat jelas. Kenaa.. deh, tinggal nunggu endingnya, nih!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: