Limited Edition! Vespa Berkaloborasi Dengan Disney Edisi Mickey Mouse!

Limited Edition! Vespa Berkaloborasi Dengan Disney Edisi Mickey Mouse!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dua merek ikonik bersatu dalam kolaborasi edisi terbatas yang merayakan ulang tahun yang sangat istimewa: Vespa mempersembahkan Disney Mickey Mouse Edition oleh Vespa.

Kedua merek ini selalu menjadi mode karena ikonografi yang terdiri dari bentuk dan warna yang tidak salah lagi, dengan Vespa yang menghargai kebebasan dan kesenangan, sama dengan nilai penceritaan dan petualangan Disney, yang menjadikan kolaborasi ini sempurna.

Skuter terkenal baru-baru ini menjadi perwujudan mimpi dalam petualangan fantastis karya animasi Luca, Disney, dan Pixar.

BACA JUGA:Waduh, Honda Beat dan Vario Jadi Incaran Para Maling

Hari ini, dua ikon abadi ini bersatu dalam proyek khusus untuk Disney100, dengan Vespa memberikan penghormatan untuk ulang tahun ini melalui kolaborasi global dari dua merek unik dengan Disney Mickey Mouse Edition oleh Vespa.

Vespa lebih dari sekedar alat transportasi, ini adalah cara hidup: perpanjangan dari kepribadian, sejarah, dan perjalanan pengendara. 

Teman perjalanan yang luar biasa, dalam edisi khusus ini, melepaskan imajinasi dan mendorong kita untuk bermimpi besar.

Untuk kolaborasi ini, Vespa spring 50cc, 125cc, dan 150cc diwarnai dengan warna hitam, merah, putih, dan kuning: nuansa yang sama yang menjadi ciri mouse paling terkenal Walt Disney selama beberapa dekade.

BACA JUGA:Incaran Para Maling, Ini Loh Fitur Keamanan di Honda BeAT sampai Nmax

Velg kuningnya mengingatkan pada sepatu Mickey Mouse, sedangkan kaca spion hitamnya mengingatkan pada telinganya yang bulat. 

Pola grafis yang menggambarkan siluet karakter menghiasi kedua sisi skuter, serta bagian depan. Terakhir, signature Mickey Mouse tak bisa dilewatkan, hadir baik di jok maupun di panel depan.

Vespa Disney Mickey Mouse Edition hadir dengan helm senada dengan warna-warna mempesona yang sama dijual dengan harga Rp70 juta.

Dengan model yang limited edition pasti banyak sekali orang yang ingin membelinya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: